Skip to main content

Syahrini Girang Dikira Masih Berusia 24 Tahun, Netizen Malah Kasihan


Syahrini tengah menikmati liburan sekaligus pulang kampung ke Jepang bersama sang suami. Syahrini suka pamer momen saat berkeliling Jepang lewat Instagram.

Ia kerap membagikan foto-foto tengah berada di jalanan Jepang. Wanita 37 tahun itu selalu memakai outfit yang heboh dan mahal.


Baru-baru ini, Syahrini menunjukan foto tengah makan di sebuah restoran di Jepang. Terlihat pula Reino Barack yang tersenyum tipis meski tak melihat ke arah kamera.

Tapi yang bikin salfok karena Syahrini girang karena usianya dikira masih 24 tahun oleh seorang geisha di sampingnya.

"Katanya Incesss umurnya 24 tahun, Ahh.. senangnya (emoji tertawa)," tulis Syahrini lewat Instagram Story.


Postingan tersebut dibagikan kembali oleh @lambee.pedes. Sontak netizen langsung sewot banget melihat Syahrini dikira masih berusia 24 tahun.

"Kasihan Hauss Pujian dari orang-orang," tulis netizen. "Kan namanya seorang geisha, tugasnya menghibur dan menyenangkan hati tamu... Jadi dia harus melayani dan berkata manis.... Masak ga ngerti sih dan udah kegeeran aja...," tulis lainnya.

"24 kaleeee... 42 haluuuu," celetuk netizen. "Mau ngomong 42 tapi kok jujur amat ya," sahut lainnya. "Kebalik kalii mpok," ucap netizen.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar