Skip to main content

Ini 8 Sumber Kekayaan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar, Pantes Tajir Melintir!


Sejak menikah dengan Teuku Wisnu, Shireen Sungkar memang mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Ia memilih menepi dari dunia yang melambungkan namanya. Nah meskipun dirinya dan suami memang mengambil jeda dari kesibukannya di layar kaca, mereka ternyata masih punya banyak sumber penghasilan. Jadi nggak heran meski sudah jarang muncul di televisi, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu masih bisa menjalani kehidupan dengan nyaman dan berkecukupan.

Rupanya Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu memiliki banyak bisnis yang mereka jalankan. Tidak hanya berdua, bisnis mereka juga dikerjakan dengan keluarga besar mereka. Kerajaan bisnis Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar ini disebut sebagai sumber kekayaan yang membuat mereka bisa membangun rumah megah bak gedung putih. 

Keduanya memang dikenal punya banyak bisnis mulai dari bidang kuliner, fashion, sampai wisata. Banyaknya bisnis yang mereka kelola ini menjadi sumber kekayaan yang membuat keduanya dapat hidup dengan nyaman. Mereka juga dikenal sebagai pencetus berbagai bisnis para artis seperti kue kekinian sampai fashion hijab. Bisnis mereka pun menggurita dan mampu menopang biaya hidup mereka. Kira-kira apa saja sih sumber kekayaan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar? Simak ulasannya berikut ini!

1. Fashion Hijab Artis 


Shireen Sungkar dan sang kakak, Zaskia Sungkar adalah pencetus bisnis fashion hijab artis. Mereka telah memiliki brand hijab seperti KIA, ZASHI, dan Zaskia Sungkar Jakarta. Bahkan bisnis mereka ini juga sudah dikenal sampai mancanegara. Keren banget kan?

2. Bisnis Kue Kekinian


Tak hanya di bidang fashion, pemain Cinta Fitri ini juga punya bisnis di bidang kuliner. Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu adalah pelopor bisnis kue kekinian. Bisnis kue artis kekinian ini juga sempat booming beberapa waktu lalu. Banyak artis yang ikut mengeluarkan merek kue milik mereka. Nah ternyata otak di balik bisnis kue ini adalah Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu.

3. Bisnis Baju Pengantin


Tak hanya jilbab mereka juga punya bisnis baju pengantin. ZASHI Bridal adalah merek bisnis baju pengantin yang dikelola oleh Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar. Pantas saja pundi-pundi rupiah terus mengalir ke dompet mereka meski tidak lagi eksis berakting. Sebab bisnis mereka begitu banyak dan menjanjikan.

4. Portal Wisata Amazing Malang


Pria yang terkenal dengan jokes bapak-bapak ini rupanya juga punya portal khusus wisata. Portal wisata yang dimiliki oleh suami Shireen Sungkar ini menjelaskan tentang tempat dan referensi wisata di kota Malang. Amazing Malang dipilih sebagai nama portal tersebut. Untuk menjalankan portal wisata ini Teuku Wisnu bekerjasama dengan komunitas yang fokus pada kuliner, keindahan alam, serta budaya Malang. Portal ini juga menunjukkan betapa bangganya mereka pada kota Malang.

5. Bisnis Produk Kecantikan


Teuku Wisnu juga meluncurkan produk kecantikan dengan merek MS Nature. Produk kecantikan miliknya ini mengeluarkan berbagai produk seperti shampo, sabun, deodorant, serta beberapa produk lainnya. MS Nature ini dibuat dari bahan alami dan kaya manfaat.

6. Aplikasi Panjat Pinang Malang Strudel


Bisnis Teuku Wisnu semakin beragam, ia juga punya bisnis di bidang pengembangan software. Ia dan rekannya membuat aplikasi game bernama Panjat Pinang Malang Strudel. Game ini diluncurkan untuk menyambut Hari Kemerdekaan RI. Hadiah untuk pemenang dengan score tertinggi adalah Strudel Malang. Kreatif banget ya?

7. Gerai Hawa


Bisnis fashion Gerai Hawa ini adalah bisnis fashion yang lepas dari sentuhan kakaknya Zaskia Sungkar. Koleksi Gerai Hawa ini lebih simpel dan elegan. Sebab ini adalah gaya yang memang dibuat sendiri oleh Shireen dengan tujuan ibadah. Jadi Gerai Hawa memang dibuat sebagai ladang dakwah. Sehingga jilbab yang dijual pun lebih panjang dan simpel jika dibandingkan dengan bisnis hijab yang ia jalani dengan sang kakak.

8. Gerai Al Fatih Kids


Sesuai namanya gerai ini menjual baju muslim untuk anak-anak. Nama Al Fatih sendiri diambil dari nama anak kedua mereka. Model yang ditawarkan pun beragam yang menarik.

Itu tadi sumber kekayaan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Bisnis mereka begitu menggurita jadi nggak heran meski tak lagi eksis di dunia hiburan mereka tetap bisa hidup nyaman dan berkecukupan bahkan punya rumah super mewah. Sukses terus ya Wisnu dan Shireen!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar