Skip to main content

Eksotis Banget! 8 Potret Noor Athalia Lemos Putri Sambung Krisdayanti


Krisdayanti punya empat anak sambung dari pernikahannya dengan Raul Lemos, antara lain: Fariz Ricardo, Syeilla Ricardo, Dillah Daesslow dan Noor Athalia.

Potret Noor Athalia Lemos putri sambung Krisdayanti kerap menuai sorotan karena pesonanya yang eksotis. Dia kini sudah beranjak dewasa dan makin cantik. Dara 18 tahun ini juga cukup rajin membagikan potret-potret cantiknya di Instagram.

Seperti apa sih sosoknya? Berikut deretan potret Noor Athalia Lemos putri sambung Krisdayanti yang makin cantik dan memesona.

1. Tampil Memesona di Pantai


Noor Athalia baru-baru ini membagikan potret cantiknya yang memesona di pantai. Putri sambung Krisdayanti itu tampil menawan dalam balutan dress putih yang memamerkan keseksiannya.

Noor Athalia berpose dengan latar pemandangan lautan yang indah. Ia memamerkan senyum cerahnya di depan kamera. Pesona eksotis Noor Athalia benar-benar terpancar.

2. Gaya Keren Noor Athalia


Noor Athalia tampaknya ogah ribet dalam berpakaian. Putri Raul Lemos itu sepertinya juga mementingkan kenyamanan, tapi tetap keren. Bisa dilihat dari gayanya dalam foto ini.

Noor memasangkan t-shirt putih dan celana longgar nyaman dengan sepatu kets hitam. Gayanya simple tapi keren dan tentu saja nyaman. Banyak yang memuji tampilan santainya ini.

3. Pamer Body Goals


Noor Athalia punya body goals yang sering dipamerkannya saat main di pantai. Dara cantik ini menutupi bikini yang dikenakan dengan crop top dan kain yang diikatkan ke pinggang. Namun itu tidak menutupi sosoknya yang sempurna.

Selain body goals, pesona eksotis Noor Athalia juga terlihat jelas dengan penampilannya. Pemandangan indah pantai semakin membuat potretnya ini enak dipandang.

4. Gaya Makeup Noor Athalia


Pesona eksotis Noor Athalia begitu kuat sehingga membuatnya sangat menarik di mata banyak orang. Ia juga pintar mencocokkan makeup dengan kulitnya yang eksotis. Alih-alih warna merah, Noor memilih lipstik nude untuk bibirnya.

Untuk bagian mata, Noor menghindari gaya yang terlalu mencolok. Ia hanya mengenakan eyeliner dan eyeshadow berwarna cerah. Gaya makeup simple justru membuat penampilan Noor semakin memesona.

5. Selfie Noor Athalia di Mobil


Meski hidup dengan ibu sambung, Noor Athalia tetap bahagia. Ia selalu tampil ceria di setiap potret yang dibagikan. Seperti dalam foto selfie yang diambilnya di mobil ini, Noor memamerkan senyumnya yang menawan.

Banyak netizen yang memuji kecantikan natural Noor yang tidak membosankan meskipun dilihat berkali-kali. Pesona eksotis memang tak tertandingi. Setuju?

6. Tampil Seksi di Mirror Selfie


Noor Athalia cukup berani dalam berpenampilan. Ia kerap tampil seksi dan buka-bukaan. Wajar karena ia memiliki aura yang seksi tanpa berusaha untuk terlihat seksi.

Dalam mirror selfie yang dibagikan beberapa waktu lalu, Noor terlihat seksi memakai tank top hitam. Gaya makeup nude membuat penampilannya semakin menawan.

7. Noor Athalia Dipuji Bak Boneka


Meski gerap tampil dengan makeup nude, Noor Athalia sempat mencoba eyeshadow warna-warni lho. Ia juga memamerkannya dengan penuh percaya diri. Banyak yang memuji penampilannya ini persis boneka barbie.

Namun banyak juga yang salah fokus dengan ketiak mulusnya. Noor Athalia memang berpose memamerkan ketiak mulusnya yang lebih cerah dari masa depan.

8. Tampil Manis Banget


Pesona eksotis Noor Athalia memang kuat. Namun ia juga bisa tampil manis banget lho. Noor terlihat sangat manis dalam balutan blus crop top dan bandana ungu yang membungkus rambutnya.

Noor memamerkan senyumnya yang manis di depan kamera. Pesona eksotis, manis dan seksi menjadi satu. Banyak netizen yang terpesona dengan penampilan manis Noor. Apakah kamu juga termasuk?

Dari semua potret Noor Athalia Lemos putri sambung Krisdayanti, mana yang paling memesona?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar