Skip to main content

Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Disebut Sudah Nikah Siri, Ini Kata Keluarga


Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti santer diisukan menjalin cinta terlarang yang membuat pernikahan mereka retak. Ririn dan pria yang akrab disapa Ijonk itu saat ini sama-sama sedang dalam proses perceraian dengan pasangan masing-masing.

Kabar kedekatan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti mencuat setelah keduanya terlibat dalam satu sinetron. Ijonk dan Ririn diisukan terjerat cinta lokasi. Mereka bahkan disebut sudah menikah siri.

Benny Simanjuntak, paman dari Ijonk menanggapi rumor tersebut. Pria pemiliki manajemen artis ternama ini membantah isu yang menyebut Ririn dan Ijonk sudah menikah siri.

"Tidak mungkin. Saya jamin tidak akan ada pernikahan Ririn dengan Ijonk, sampai kapanpun tidak akan ada pernikahan itu. Jadi gosip itu, enggak ada," kata Benny.

Benny juga menampik kabar yang menyebut Ririn menjadi duri dalam pernikahan Ijonk dan Dhena Devanka. Dhena memang pernah menyindir Ririn karena dia merasa mereka terlalu dekat. Namun, Benny menyebut hal itu kecemburuan Dhena semata.

"Itu hanya kecemburuan, karena kebetulan Ririn main dengan Jonathan, kalau yang main Indra Bruggman, dia pasti cemburu sama Indra Bruggman. Itu hanya sebuah nama, alasan dia untuk ngerjain Ijonk. Jadi bukan karena Ririn, tidak karena Ririn, Ririn hanya sebuah nama," tegasnya.

Benny merasa prihatin karena perceraian Ijonk dan Dhena harus menyeret nama Ririn. Padahal, kedekatan Ijonk dan Ririn hal biasa agar mereka bisa mendapat koneksi sebagai lawan main.

"Jangan sangkut pautkan Ririn, wajar Ririn dekat dengan Jonathan, karena mereka harus dapat feelnya," ucapnya.

Selain berperkara urusan perceraian, Ijonk dan Dhena juga saling lapor di polisi. Mereka merasa menjadi korban KDRT satu sama lain sehingga berujung ke polisi.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar