Skip to main content

16 Tahun Berlalu, Ini Potret Terbaru Para Pemain Sinetron Bawang Merah Bawang Putih


Apa kabarnya ya pemain sinetron Bawang Merah Bawang Putih?

Generasi tahun 2000-an pasti udah gak asing lagi sama sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Tayang pada tahun 2004 hingga 2006, sinetron ini memang pernah menjadi tontonan favorit remaja pada jamannya dan mendapatkan rating tinggi.

Sudah 15 tahun berlalu semenjak sinetron berjumlah 108 episode tayang, kira-kira gimana ya kabar para pemainnya? Daripada penasaran yuk simak potret terbaru pemain Bawang Merah Bawang Putih!


Sosok Revalina S. Temat memerankan tokoh Alya alias Bawang Putih yang selalu disiksa. Jarang muncul di layar kaca, sekarang Reva sudah menjadi istri dan ibu muda. Tampilannya pun berubah karena sudah berhijab.


Si tokoh antagonis, Siska alias Bawang Merah diperankan oleh Nia Ramadhani. Aktingnya yang meyakinkan membuat namanya naik daun. Setelah menikahi Ardi Bakrie, kini Nia menjadi seorang ibu-ibu sosialita.


Dimaz Andrean memerankan tokoh Ferdi yang diperebutkan oleh Bawang Merah dan Bawang Putih. Sudah tidak aktif di layar kaca, kini Dimaz fokus menekuni profesinya sebagai DJ.


Berperan sebagai teman Ferdi bernama Joe, dulu Dude Harlino cool banget ya. Sekarang tampilannya sudah lebih matang semenjak menikahi Alyssa Soebandono dan memiliki dua orang putra tampan.


Helsi Herlinda berperan jadi ibu dari Siska yang galaknya minta ampun. Sudah tidak terlalu aktif di dunia hiburan, sekarang Helsi sibuk menekuni bidang politik.


Lydia Kandou berperan jadi ibu Bawang Putih. Bisa dilihat wajahnya selalu awet muda sampai sekarang meskipun sudah punya dua cucu yang ganteng dan cantik.


Ingat sama ibu peri yang selalu menolong Bawang Putih? Yap sosok ibu peri ini diperankan oleh Nena Rosier. Jadi senior di dunia hiburan, sekarang Nena masih aktif di dunia yang membesarkan namanya ini.


Sosok bapak-bapak ini memang sangat melekat diingatan. Dwi Yan berperan sebagai ayah Bawang Putih. Sampai sekarang pun ia masih membintangi beberapa ftv dan sinetron.


Mengawali karirnya dari kecil, Marsha Aruan pernah berperan jadi tokoh Olivia di sinetron ini. Sudah remaja, Marsha masih aktif di dunia hiburan.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar