Skip to main content

Kerap Dampingi Krisdayanti, Intip 3 Bisnis Besar Milik Raul Lemos yang Tak Kamu Ketahui


Kamu mengenal Raul Lemos sebagai suami dari Krisdayanti. Namun apa kamu tahu bisnis-bisnis apa saja yang dimiliki dan dijalankan oleh Raul?

Kalau kamu penasaran, yuk simak berita lengkapnya yang dirangkum dari Intipseleb di sini.


Bisnis milik Raul Lemos adalah bisnis komoditas, salah satunya adalah bisnis kemiri. Bisnis inilah yang dibangun oleh Raul dengan susah payah.


Bahkan dirinya sempat rela bolak-balik dari Dili ke Surabaya demi mendapatkan kemiri yng berkualitas tinggi.


Selain itu, Raul juga menjadi pimpinan dari perusahaan bernama Atramor Group di Timor Leste. Perusahaan ini diketahui telah berdiri sejak tahun 2003.


Atramor Group bergerak di bidang kontraktor, perdagangan, dan pemasokan, bahkan sering bekerja sama dengan pemerintah Timor Leste untuk mengerjakan berbagai proyek. 


Selain itu, Raul memiliki usaha di bidang fashion, yaitu Raya Tex Timor Leste. Ini adalah pabrik tekstil yang memproduksi baju maupun kain dengan kualitas tinggi.


Melalui Raya Tex Timor Leste, Raul kerap berinovasi agar pelanggan tak bosan dengan produknya, salah satunya adalah mengembangkan kain tenun cetak.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar