Skip to main content

Febby Rastanty Pamer Cosplay Jadi Rose BLACKPINK, Seberapa Mirip?


Febby Rastanty Membagikan Beberapa Foto Berdandan Dan Bergaya Seperti Rose BLACKPINK. Sontak Unggahan Febby Ini Langsung Membuat Netizen Heboh Berkomentar.

Febby Rastanty membagikan unggahan foto terbaru yang sangat menarik di akun Instagram. Pesinetron 26 tahun ini berdandan dan berpose mirip dengan idol KPop Rose BLACKPINK (Black Pink).

Dalam foto, Febby memakai atasan tanpa lengan warna hitam yang dipadukan dengan celana jeans serta sepatu keds hitam. Tak ketinggalan, Febby memakai kacamata hitam yang membuat penampilannya makin kece. Di kesempatan itu, Febby sedang memperagakan beberapa pose menarik di sebuah hammock atau tempat tidur gantung.


Febby juga menyisipkan beberapa potret Rose di antara beberapa fotonya. Berbeda dengan Febby, Rose mengenakan atasan model bralette serta topi warna hitam. Rose juga tampak mengepang rambutnya di samping sementara Febby memilih mengurai rambut panjangnya.

Kocaknya walau sudah berusaha cosplay seperti Rose, Febby malah merasa seperti tepung beras. "Niat hati cosplay jadi Rosé blackpink, tapi jadi lebih kearah tepung beras rose brand sih kayaknya," tulis Febby di postingan Instagram pada Jumat (4/2).


Netizen langsung ramai memenuhi postingan Febby dengan beragam komentar. Tak sedikit netizen memuji penampilan Febby yang terlihat cantik dan kece. Bahkan ada netizen yang sampai bingung karena Febby dan Rose sama-sama cantik.

"HAHAH Rosé vs Résé," kata akun @anzal***. "Aduh jadi bingung mana Rose mana Febby," sambung akun @t.su***. "Kalau kak febby tepung beras aku apa dong? Butiran debu," tambah akun @lala***. "Masya Alloh cantik nya neng," komentar akun @dedek***. "Cantik gitu dibilang rose brand," seru akun @diana***. "Rose blackpink dengan kearifan lokal," imbuh akun @fajar***

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar