Skip to main content

Pakai Busana India, Pesona 13 Seleb Berhijab ini Bak Artis Bollywood


Tampak memukau dalam balutan pakaian khas India, para artis berhijab ini nggak kalah menawan dengan artis Bollywood.

Budaya India sudah cukup lama masuk ke Tanah Air. Sejumlah artis Indonesia juga pernah tampil mengenakan baju khas India. Alasan mereka memakai baju India pun bermacam-macam, mulai dari dresscode kondangan, pemotretan hingga prewedding.

Selain detail busana yang cukup rumit, baju India biasanya memiliki warna mencolok. Kebanyakan baju India berwarna merah, namun ada juga yang lebih kalem, biasanya dipadu dengan payet untuk kesan gemerlapan.

Tampak memukau dalam balutan pakaian khas India, para artis berhijab ini juga nggak kalah menawan dengan artis Bollywood. Berbagai pernak-perniknya pun menjadikan penampilan mereka semakin mewah.

Lantas seperti apa sih penampilan seleb berhijab yang pakai busana India? Intip potretnya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (13/4).

1. Dalam konsep pemotretan kali ini, Ria Ricis tampil memesona dalam balutan busana ala wanita India. Ia terlihat mengenakan dress panjang warna biru dihiasi payet emas di bagian ujungnya. Adik Oki Setiana Dewi ini juga memakai gelang serta perhiasan di hidung seperti perempuan India.


2. Saat diundang menyanyi ke sebuah acara fashion show pakaian muslim, Lesty tampak anggun dalam balutan busana ala India bernuansa merah maroon.


3. Zaskia Sungkar mencuri perhatian publik saat tampil mengenakan busana ala wanita India. Pada foto yang dibagikan, Zaskia terlihat cantik dengan polesan makeup flawless natural. Jika gaya makeup India cenderung bold, Zaskia justru menerapkan konsep lembut lewat polesan lipstik dan blush warna coral.


4. Bak boneka, beginilah potret cantik Adelia Pasha saat mengenakan pakaian dan makeup khas wanita India.


5. Bersama Rafly, Ega Noviantika tampak anggun dalam balutan pakaian berwarna merah saat menjalani pemotretan untuk preweddingnya.


6. Mulan Jameela terlihat anggun memakai busana khas India dengan balutan hijab. Penampilan mencoloknya itu disempurnakan dengan polesan makeup bernuansa merah yang cukup tebal.


7. Shanty Denny yang berfoto bersama sang suami, Denny Cagur terlihat seperti pasangan di film India, ya.


8. Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian tampak begitu serasi dalam balutan pakaian khas India berwarna biru dongker dan emas.


9. Tak ketinggalan, ada juga Poppy Bunga yang tampak anggun dalam busana khas India warna pink yang dipadukan hijab cokelat. Sementara sang suami memilih tampil formal dengan mengenakan jas.


10. Kalau ini Elly Sugigi yang potretnya bak pengantin India. Penampilannya benar-benar bikin pangling.


11. Laudya Cynthia Bella pernah menghadiri festival Diwali yang digelar MD Entertainment. Ia tampak cantik dalam balutan kain sari berwarna merah.


12. Olla Ramlan tampil memukau dengan baju India yang serba merah. Meski mengenakan hijab, namun pesonanya nggak kalah dari artis Bollywood.


13. Musisi ternama, Melly Goeslaw, juga tak ketinggalan. Busana ala India serba hitam yang dikenakan membuat penampilannya semakin anggun.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar