Skip to main content

Ini Alasan Raffi Ahmad Mau Bantu Marshanda Lunasi Rp 300 Juta untuk Biaya RSJ


Raffi Ahmad berseloroh bersedia membantu Marshanda melunasi biaya rumah sakit yang harus dibayar Rp 300 juta. Keinginan Raffi Ahmad itu dipertanyakan.

Suami Nagita Slavina itu menjelaskan alasannya. Sampai saat ini Raffi Ahmad juga belum transfer ke Marshanda.

"Waktu itu kan, Cha kalau itu langsung WA aku aja.' Dia bilang, 'Iya pas nanti masanya dia WA aku.' Dia kan ada tanggalnya (buat bayar)," kata Raffi Ahmad di FYP Trans 7, Jumat (12/8/2022).

Raffi Ahmad menegaskan dirinya dan Marshanda memang sudah berteman lama. Raffi juga sudah mengenal ibunda Marshanda.

"Dia kan teman aku lama. Dari dia SMA, aku SMA kita sudah kenal. Sama Mamanya juga aku kenal. Kenal," jelas Raffi Ahmad.

"Kalau kita bisa bantu kita bantu," sambungnya.

Raffi Ahmad mengaku punya memori bersama dengan Marshanda. Dia sudah dekat sebelum Marshanda menjalin hubungan dengan Baim Wong.

"Sebelum dekat sama Baim juga kan sudah kenal sama aku. Pas SMA pernah jalan-jalan pakai mobil. Ada memori," cerita Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad juga mengaku pernah jalan dengan Marshanda saat masih menjalin hubungan dengan Laudya Cynthia Bella. Bahkan Raffi sampai melepas foto-foto Bella yang terpampang di mobilnya ketika mengajak Marshanda jalan.

Kini untuk membantu Marshanda melunasi biaya rumah sakit, Raffi Ahmad ditanya soal izin dari Nagita Slavina. Raffi berujar belum minta izin, tapi yakin Nagita akan mengizinkan.

"Kenapa marah? Nggak usah minta izin. Gigi sudah tahu cuma gue nggak pernah ngomong," aku Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad akhirnya ditantang meminta izin langsung ke Nagita Slavina. Awalnya Gigi tidak tahu apa yang ingin Raffi Ahmad lakukan.

Namun, setelah mendengar penjelasan Raffi Ahmad, Gigi langsung mengizinkan.

"Ya nggak apa-apa. Asal yang lain mah beres nggak apa-apa," jawab Nagita Slavina.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar