Skip to main content

Penjelasan Atta Halilintar soal Duit Jajan Aurel yang Bikin Istighfar


Belum lama ini, Aurel Hermansyah memberikan keterangan mengenai uang jajan yang diberikan Atta Halilintar. Ia menyebut uang jajan dari sang suami berbeda dari uang bulanan.

Hal ini ditanyakan kepada Atta Halilintar dalam acara FYP di Trans7. Dalam kesempatan itu Atta Halilintar menjelaskan soal uang jajan untuk Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar sebenarnya mengaku tidak mengerti soal seberapa besar kisaran untuk memberikan uang untuk istri.

"Jadi sebenarnya kan aku nggak paham ya setelah berumah tangga gimana yang benar untuk memberikan nafkah kepada istri, jadi aku kasih begitu saja ke dia," tutur Atta Halilintar, Kamis (11/8/2022).

"Jadi katanya uang jajannya ratusan juta rupiah itu?" tanya Irfan Hakim.

"Ya kalau aku sih alhamdulillah saja dikasih berapa juga alhamdulillah, aku tuh selalu bersyukur dengan apa yang dikasih sama abang," tutur Aurel Hermansyah.

Menurut Atta Halilintar, dirinya tidak segan-segan memberikan apa pun untuk Aurel Hermansyah. Karena Atta Halilintar menganggap sang istri sudah menjadi ibu yang luar biasa untuk Ameena.

"Ya namanya untuk istri kita mah kasih saja, soalnya aku percaya rezeki aku itu ya karena istri dan anak juga sih, jadi kalau kita membahagiakan istri dan anak, insyaallah rezeki kita mengalir deras," tutur Atta Halilintar.

Mendengar pernyataan itu, Aurel Hermansyah bersyukur. Ia berterima kasih kepada sang suami karena sudah menjadi imam yang luar biasa bagi keluarga kecilnya.

"Ya Allah, alhamdulillah karena sudah memberikan aku suami seperti ini," tutur Aurel Hermansyah.

Sebelumnya, pengakuan Aurel Hermansyah ini dilontarkan saat berbincang dengan Ussy Sulistiawaty.

"Masyaallah. Allahuakbar. Aduh aduh ginjalku meronta-ronta," kata Ussy Sulistiawaty buat Aurel Hermansyah salah tingkah.

"Aku mikir tuh maksud aku duit bulanan itu duit apaan dulu nih," kata Aurel.

Ussy Sulistiawaty mengaku makin merinding ketika Aurel Hermansyah menegaskan duit jajan yang dia dapat dari Atta Halilintar.

"Kan suami kalau kasih beda. Kalau Atta gimana? Misalnya buat kamu jajan Rp 300 juta," tanya Ussy.

"Duit jajan ya duit jajan gitu," timpal Aurel. "Masyaallah," jawab Ussy mendengar jawaban Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah menjelaskan awalnya dia bingung dengan uang bulanan. Setelah menikah dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah menjelaskan sudah ada tim finance yang mengurus.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar