Skip to main content

Terungkap, Titi Kamal Ingin Miliki Momongan Lagi: Pengen Punya Anak Cewek Biar Bisa Didandani


Titi Kamal mengungkap bahwa dirinya ingin menambah momongan lagi, khususnya anak perempuan. 

Rupanya, keinginan tersebut muncul usai dia melihat anak-anak selebritas lain yang bikin gemas, seperti Amerna Hanna Nur Atta, bayi pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. 

"Pengen banget punya baby lagi, apalagi lihat Ameena lucu banget apalagi anaknya Tasya ya. Pokoknya banyak yang lucu-lucu banget gemes sih, pengen banget cuma ya kalau dikasih alhamdulillah," ucap Titi Kamal dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Minggu (21/8/2022).

Namun, ketika ditanyakan lebih lanjut, istri dari aktor Christian Sugiono itu mengatakan tidak sedang menjalani program untuk memiliki momongan.

"Program sih enggak. Sedikasihnya aja. Soalnya suami udah bilang, 'Kayanya kok udah rame ya gitu,' kayanya dia senengnya pas dua aja gitu," ujar Titi Kamal. 

Alasannya ingin menambah anak perempuan adalah karena ingin mendadani anak perempuannya. Ya, dua anak Titi saat ini semuanya berjenis kelamin laki-laki.

"Pengen sih punya anak cewe soalnya biar bisa didandanin kan, kebanyakan di rumah kan bajunya biru apa coklat kayanya pengen ngedandanin yang pinky gitu," tuturnya. 

Titi Kamal lalu menceritakan pada awal 2020 lalu, ibu dari dua anak itu sempat hamil. Sayangnya, janin di dalam kandungannya tidak berkembang karena pada saat itu masih awal pandemi, dia pun tidak berani untuk pergi ke rumah sakit. 

"Waktu awal pandemi kan sempet kan, sempet hamil tapi ternyata gak berkembang, semenjak saat itu aku juga kan waktu pandemi gak berani keluar rumah kan, jadi gak berani kerumah sakit," kata istri Christian Sugiono itu. 

Seperti diketahui, Pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono saat ini sudah memiliki dua anak lelaki yang bernama Arjuna Zayan Sugiono.

Sumber : Celebrities.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar