Skip to main content

Ternyata, Fara, Gadis Imut Pemeran Reyna Sinetron Ikatan Cinta, Pernah Main Film Horor, Ini Kisahnya


Penulis naskah Sinetron Ikatan Cinta sukses mengunci para penggemarnya dengan menghadirkan drama konflik tak berkesudahan pasangan Aldebaran, Andin dan anaknya Reyna.

Tokoh Reyna dalam sinetron Ikatan Cinta, sukses menjadi salah satu pemicu konflik yang dibangun dalam ceritanya. 

Karakter Reyna yang diperankan oleh artis cilik bernama Fara Simatupang menjadi magnet besar yang mampu menyedot para penggemar loyal.

Fara bukan kali ini saja tampil di layar televisi. Sebelumnya, gadis kecil berwajah imut ini juga pernah muncul di film layar lebar bergenre horor, Jailangkung.

Selain film dan sinetron, Fara juga membintangi sejumlah iklan produk anak-anak, seperti susu Dancow dan Batita.


Di depan kamera, Fara yang masih berusia lima tahun ini nampak tak canggung. Perhatikan saja aktingnya di beberapa episode sinetron Ikatan Cinta.

Bakat di bidang entertainment rupanya memang sudah dimiliki Fara sejak dini. Selain di seni peran, Fara juga sudah terlihat bakatnya di bidang tarik suara.

Tilik saja bagaimana Fara berakting, gadis mungil ini terlihat sangat natural. Akting Fara bisa disimak di episode Sinetron Ikatan Cinta sebelumnya, saat Elsa membuat ulah dengan merusak pesta yang digelar untuk Reyna

Hampir setiap scene dalam episode itu, Fara sukses memerankan sosok Reyna sebagai anak Aldebaran dan Andin.

Di episode tersebut, Aldebaran pun tak bisa menahan amarah dan mengamuk atas apa yang diperbuat oleh Elsa.

Diceritakan dalam episode tersebut, Elsa datang ke pesta kepulangan Reyna dan membuat gaduh pesta tersebut. Aldebaran tak terima perlakuan Elsa.

Elsa yang awalnya memilih pulang menggunakan taksi akibat merasa tidak enak badan, akhirnya memutuskan untuk putar balik.

Elsa tak ingin Aldebaran menang begitu saja. Elsa begitu memikirkan ucapan Aldebaran yang akan membongkar kebusukannya di acara tersebut.

Sepanjang jalan menuju rumah Aldebaran, Elsa terus memikirkan strategi yang tepat agar tidak kalah dari Aldebaran.


Dengan mulut ularnya, Elsa mampu membalikkan dan meyakinkan orang-orang yang hadir di acara syukuran itu percaya akan omongannya.

Aldebaran yang rencananya akan mengungkap status Reyna bahwa dia adalah anak kandung Andin berubah seketika.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar