Skip to main content

Terungkap, Ternyata Sari Nila Pemeran Mama Rosa di Sinetron Ikatan Cinta Jebolan Fakultas Sastra UI


Pemeran Mama Rosa dalam sinetron Ikatan Cinta ini dipuji netizen lantaran aktingnya yang dianggap natural. Sari Nila adalah aktris sinetron berparas ayu pemeran Mama Rosa. 

Sikap tegas dan lugas yang ia perankan sebagai Mama Rosa dinilai sukses dan menjadi salah satu karakter yang mudah diingat para penggemar sinetron ini.

Dirangkum dari banyak sumber, Sari Nila dulunya adalah seorang Master Ceremony (MC) yang sudah dikenal di dunia entertainment.

Sebelum berkiprah sebagai MC, Sari Nila lebih dulu dikenal sebagai model era 90 an.

Setelah berhenti dari dunia model, pemilik nama lengkap Sari Nila Warsono ini sejak beberapa tahun lalu mendirikan perusahaan konsultan di bidang fashion dan lifestyle.


Perusahaan bertajuk Sinc Communication itu dia besarkan bersama Caroline Zachrie, rekan seprofesinya sesama model era 90-an.

Sari Nila sendiri tercatat lahir pada 16 Desember 1973. Ia merupakan alumnus Fakultas Sastra, Universitas Indonesia.

Sari Nila juga sempat menggeluti bisnis di bidang kuliner. Sari Nila tak bekerja sendiri. Bersama tiga orang rekannya, alumnus Fakultas Sastra Universitas Indonesia ini menjajal bisnis roti bagel sejak Februari 2011.

Di ceritakan dalam sinetron ini, Sari Nila berperan sebagai Mama Rosa, mertua tokoh bernama Andin yang diperankan apik oleh Amanda Manopo.

Mama Rosa panggilan akrab tokoh Rosa juga menjadi ibu dari tokoh Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka dan tokoh Roy yang diperankan oleh Fiki Alman.

Saking melekatnya nama Mama Rosa yang diperankan Sari Nila, penggemar pun penasaran terhadap sosok Mama Rosa di dunia nyata.


Cerita di Episode Malam Ini 27 Desember 2020

Cerita sinetron Ikatan Cinta semakin membuat gemas para penggemarnya. Para penggemar siap siap dibuat baper dan menahan emosi dengan kisah selanjutnya di episode 27 Desember 2020, malam ini.

Pasalnya, dicuplikan episode terbaru ini, alur cerita dibuat kembali memanas. Konflik tak berkesudahan antara Elsa dan Aldebaran makin menjadi.

Diceritakan dalam episode kali ini, Elsa lagi lagi membuat ulah dengan merusak pesta yang digelar untuk Reyna

Aldebaran pun tak bisa menahan amarah dan mengamuk atas apa yang diperbuat oleh Elsa.

Elsa datang ke pesta kepulangan Reyna dan membuat gaduh pesta tersebut. Aldebaran tak terima perlakuan Elsa.

lsa yang awalnya memilih pulang menggunakan taksi akibat merasa tidak enak badan, akhirnya memutuskan untuk putar balik.


Elsa tak ingin Aldebaran menang begitu saja. Elsa begitu memikirkan ucapan Aldebaran yang akan membongkar kebusukannya di acara tersebut.

Sepanjang jalan menuju rumah Aldebaran, Elsa terus memikirkan strategi yang tepat agar tidak kalah dari Aldebaran.

Dengan mulut ularnya, Elsa mampu membalikkan dan meyakinkan orang-orang yang hadir di acara syukuran itu percaya akan omongannya.

Aldebaran yang rencananya akan mengungkap status Reyna bahwa dia adalah anak kandung Andin berubah seketika.

Sebab, bukti yang diberikan Aldebaran tak cukup kuat untuk menunjukkan bahwa Reyna anaknya Andin.

Apalagi, Elsa bersikukuh bahwa anaknya Andin telah meninggal dunia.

Al pun ngamuk dan siap mencari bukti kuat bahwa makam Nindi anaknya Andin adalah rekayasa Elsa dengan Mama Sarah.

Dan jika bukti kuat sudah terkumpul Aldebaran tak segan-segan lagi memasukkan Elsa kembali ke penjara.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar