Skip to main content

Aksi Dimas Beck dan Luna Maya Berpelukan Terekam, Video Dimas Jadi Sorotan


Santer dikabarkan akan segera mengakhiri masa lajang dengan Ryochin, kedekatan Luna Maya dengan aktor Dimas Beck justru ramai disorot.

Setelah mengakhiri hubungan dengan Reino Barack yang menikahi Syahrini beberapa tahun lalu, hingga kini Luna Maya memilih untuk menutup rapat kisah asmaranya.

Meski demikian, mantan kekasih Ariel NOAH tersebut sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah pria sebut saja Herjunot Ali, Faisal Nasimudin, hingga pengusaha asal Jepang, Ryochin.

Sayangnya hingga kini Luna Maya belum juga mau mengungkap siapa sosok pria yang berhasil mencuri hati dara asal Bali ini.

Namun belakangan mencuat perihal kabar Luna Maya yang akan segera dipersunting Ryochin.

Di tengah rencana pernikahan Luna yang disebut - sebut akan terjadi dalam waktu dekat, warganet kini ramai menyoroti kemesraan Luna Maya dan Dimas Beck.

Ini setelah keduanya tertangkap kamera melakukan aksi dance yang ditutup dengan saling berpelukan.

Hal tersebut terlihat melalui video yang diunggah Dimas Beck di akun instagramnya @dimasbeck, Rabu (27/1/2021).


Dalam video tersebut terlihat Luna dan Dimas mempraktekan derakan tiktok yang biasa dilakukan oleh sepasang kekasih dengan berlatarkan lagu Domino dari penyanyi Jessi J.

Keduanya nampak melakukan pegangan tangan dengan posisi tubuh yang menyilang hingga diakhiri dengan pose saling berpelukan.

"Bisa ngga coba?" tulis Dimas.

Sontak aksi Luna dan Dimas tersebut mendapat reaksi dari warganet yang langung menjodohkan keduanya lantaran dinilai serasi.

"nyarania_ : cocok bgt ini bedua gini, udah dimas sama luna ajaaa lah,"

"anrestu : A dimasss cocok deh ama ka luna,"

"herry_potter1007 : Cocok,, Halalin dah broo,,"

Sempat Heboh dengan Nikita Mirzani

Beberapa waktu lalu Dimas Beck juga sempat menjadi sorotan lantaran kemesraannya dengan artis sensasional Nikita Mirzani.

Lewat sebuah foto yang diunggah di akun instagram pribadi @dimasbeck, Sabtu (19/12/2020) pria yang sempat digosipkan dekat dengan Laudya Cynthia Bella itu membagikan potret kedekatannya bersama keluarga Nikmir.

"Darlings naik si Darling, special delivery service," tulis Dimas.


Dalam unggahan tersebut nampak Dimas menggonceng Nikita Mirzani yang melingkarkan tangannya di pinggang Dimas, serta putra keduanya yang juga ikut menaiki motor vespa klasik berwarna biru muda itu.

Bak keluarga bahagia, ketiganya menunjukan pose yang begitu intim layaknya keluarga idaman sehingga memancing komentar netizen.

"only_viiiiiii : Tapi cocok kek nya dimas yg kalem nyai yg galak,"

"rizka_aulia_nurwitanto : Semoga berjodoh kak nikita dan kak dimas,"

"yeny.maulany : Cucoooo gemeshhh liatnya serasiiii nampak sehatiii,"

Tak hanya lewat foto, tingkah Nikita Mirzani yang memanggil Dimas Beck dengan sebutan suami lewat story yang diunggah di akun instagram pribadinya juga menjadi sorotan netizen.

"Look who is coming suami aku, ya ampun pakai vespa terharu deh aku kamu ingat pulang," ucap Nikmir.

Saat itu Dimas nampak baru saja tiba di kediaman Nikita Mirzani dan sedang berusaha memasukan vespa miliknya ke dalam garasi.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar