Skip to main content

Gaya Glamor Ayya Renita, Asisten Rumah Tangga Pemeran Kiki Ikatan Cinta


Siapa sangka jika Ayya Renita kerap tampil fashionable dalam kesehariannya. Berbeda jauh dengan perannya sebagai Kiki, asisten rumah tangga (ART) di sinetron Ikatan Cinta yang kerap mengundang tawa penonton. Apalagi, gayanya berbicara dan berekspresinya sukses menghibur penonton RCTI.

Dalam sinetron, Kiki selalu mengenakan baju dinas khas ART, tapi di kehidupan asli, Ayya kerap berpenampilan stylish. Seperti outfit-nya yang diunggah di media sosial Instagramnya.

Di postingan baru tersebut, aktris 27 tahun ini mengenakan crop cardigan berwarna ungu violet. “Friday / January 8, 2021,” tulisnya seperti dikutip dari keterangan fotonya.


Mengenakan crop cardigan, Ayya memperlihatkan bagian perutnya yang tampak rata. Cardigan tersebut juga dipadukannya dengan celana jeans dan heels.

Sontak, penampilan Ayya Renita ini banjir komentar dari netizen. Ia bahkan mendapatkan pujian dari istri Arya Saloka pemeran Aldebaran, Putri Anne.

Wah, H&M Buat Koleksi Fashion dari Botol Plastik Daur Ulang

“Emang boleh ya sekece ini?” komentar Putri Anne di Instagram.

Netizen pun setuju bahwa penampilan Ayya sangat kece dan mempunyai perbedaan dengan karakter Kiki.

“Peran boleh jadi ART, tapi di dunia nyata masya Allah kece parah,” kata netizen.

“Kalau Kiki begini Abdul Rendy klepek-klepek,” komentar yang lainnya.

“Kak, outfitnya selaluu kece badai,” puji netizen.

“Kalau Miss Kiki penampilannya kayak begini pasti Mas Dul kepincut,” tulis netizen.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar