Skip to main content

Ingat Afiqah Bocah Imut Iklan Oreo, Ini Potretnya Kini Jadi Penyanyi Cantik


Nama Afiqah mungkin tak asing bagi sebagian besar masyarakat yang seringkali menonton televisi. Sosok bocah imut itu sempat menjadi ikonik dalam sebuah tayangan komersial.

Saking terkenalnya, nama bocah itu pun lantas melambung dengan nama Afiqah Oreo.

Sempat lama tak muncul kembali di layar kaca, rupanya bocah menggemaskan itu kini berubah menjadi gadis remaja cantik. Tak hanya itu, kini Afiqah dikenal sebagai penyanyi berbakat.

Seperti apa potretnya kini? Simak ulasannya berikut ini.

Tumbuh Menjadi Gadis Cantik

Kini, bocah viral tersebut berubah menjadi gadis cantik. Melalui akun Instagram miliknya, gadis kelahiran 6 Januari 2006 ini seringkali mengunggah berbagai aktivitasnya.


Parasnya pun terlihat semakin cantik meski kesan imut masih melekat pada gadis berusia 15 tahun ini.

Pandai Merias Diri

Meski baru remaja, namun penampilan dari Afiqah tak perlu diragukan lagi. Ia seringkali berpose cantik di dalam beberapa kesempatan.


Bersamaan dengan itu, nampak riasan sederhana sudah mulai terlihat di paras manisnya. Rambut hitamnya yang seringkali dibiarkan terurai semakin membuatnya terlihat menarik.

Sering Unjuk Bakat

Tak hanya cantik, gadis yang sempat mengidolakan Morgan Oey ini juga memiliki banyak bakat. Salah satunya yakni menari.


Melalui akun media sosialnya, Afiqah juga sesekali mengunggah beberapa video saat dirinya tengah unjuk gigi. Lengkap dengan topi dan pakaian sporty, ia pun nampak seperti penari profesional.

Jadi Anggota JKT48

Afiqah mantap untuk melanjutkan karier di dunia hiburan. Pada 27 April 2019 silam, Afiqah resmi menjadi anggota dari JKT48 generasi ke-8. Ia diketahui memulai kiprahnya dalam dunia tarik suara dan tari di Akademi kelas B.


Gadis yang pernah mengabadikan foto bersama Nabilah Ratna Ayu ini beberapa kali mengunggah momen kebersamaannya dengan anggota JKT48 lainnya. Ia terlihat semakin cantik dalam balutan pakaian ala member JKT48.

Dikenal Lewat Iklan Oreo

Siapa yang tak gemas melihat penampilan Afiqah di iklan Oreo Ice Cream Jeruk? Saat itu usia Afiqah baru 6 tahun. Mata bulat, pipi tembem, dan bibir manyunnya bikin banyak orang dewasa kepingin mencubit.


Sebelum membintangi iklan biskuit, Amanina Afiqah Ibrahim juga sempat jadi bintang iklan susu formula dan sepeda. Tapi iklannya yang paling ikonik memang tetap Oreo.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar