Skip to main content

Nadya Mustika Istri Rizki DA Unggah Foto Kaki Bayi


Istri Rizki DA, Nadya Mustika Rahayu sukses membuat netizen heboh setelah mengunggah potret kaki bayi. Banyak sekali yang nyinyir kepadanya karena belum genap setahun menikah namun sudah melahirkan. Nadya pun mengungkap fakta yang sebenarnya.

Hal tersebut diketahui dari laman instagramnya. Nadya mengunggah potret kaki bayi di laman instagramnya. Dalam keterangan foto, Nadya mengucap rasa syukurnya karena telah dititipkan buah hati yang begitu menggemaskan.

Di kolom komentar, banyak sekali netizen yang nyinyir kepadanya. Namun, tak sedikit juga yang membelanya. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi? Berikut fakta yang sebenarnya.

Ini Fotonya

Ini dia foto kaki bayi yang diunggah Nadya di laman instagramnya dan sukses membuat netizen heboh.


Mengucap Syukur

Dalam keterangan foto yang diunggahnya, Nadya mengucap syukur. Lebih lanjut, ia mengaku rasanya bari kemarin menjadi seorang anak, kini ia telah menjadi seorang ibu.

"Segala puji bagi Allah yg telah menitipkan buah hati di dalam rahim ini. Rasanya baru kemarin aku menjadi seorang anak, sekarang aku akan menjadi seorang ibu," kata Nadya di laman instagramnya.

Dinyinyirin Netizen

Di kolom komentar, ada banyak sekali netizen yang nyinyir dengan Nadya. Kata netizen, belum genap setahun pernikahannya dengan Rizki DA, Nadya justru dinilai telah melahirkan.

"Nikah lom ada 9bln kok udah lahiran," kata @setyoqewadts.

"Cepet amat lahirnya buuu," kata @tiwita.panjaitan.

Ini Faktanya

Di akhir pesan yang ditulisnya, Nadya mengatakan bahwa yang sesungguhnya. Rupanya, itu hanya sebuah foto endorse dan Nadya mengaku hingga saat ini belum menjalani proses persalinan. Banyak pula netizen yang membela Nadya.

"NB: SAYA BLM LAHIRAN," papar Nadya.

"Pentingnya membaca tulisan sampai selesai. Ketauan yg julid pada males baca ya," kata @fifyalfia.

"Banyak yg salah paham. Coba deh di baca betul2 dan dipahami isi captionnya," kata @xiaolhenreal94.

"Banyak yg males baca mihh, jelas jelas nadya nulis di bawah NB: saya belum lahiran hahaha sehat terus ya bumil," kata @lina_robiul.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar