Skip to main content

Punya Menantu Konglomerat, Begini Potret Rumah Ibu Nia Ramadhani


Sebagai menantu seorang konglomerat, Nia Ramadhani dikenal merupakan artis tajir melintir. Huniannya megah bagaikan istana. Belum lama ini, istri Ardi Bakrie itu memperlihatkan kondisi hunian sang ibunda, Chanty Mercia.

Tak semewah rumah Nia di Menteng, namun di sana tersimpan banyak sekali kenangan masa kecilnya. Meski sedikit berantakan, Nia tak sungkan untuk memperlihatkan kondisi apa adanya rumah sang ibunda itu. Seperti apa ya potretnya?

Dari video di saluran YouTube Trans TV Official dengan judul 'Keren! Nia Gak Malu Rumah Mamanya Lagi Berantakan! Best Moment Nyonya Boss (20/12/20)', berikut deretan potretnya.

Jemuran Pakaian

Saat berbincang santai dengan sang ibunda di sofa, di belakang sofa tersebut terdapat jemuran pakaian. Nia yang mengetahui hal tersebut tak merasa sungkan atau menutupinya. Nia berusaha untuk menampilkan hunian sang ibunda apa adanya.


Berantakan

Rumah ibunda Nia ini sedikit berantakan. Meski begitu, Nia tetap mengajak untuk melihat-lihat rumah sang Ibunda hingga ke lantai atas.


Tangga

Ini merupakan potret tangga di rumah Ibu Nia. Terlihat simple tanpa pajangan dinding.


Seperti Butik

Di lantai atas, terdapat banyak sekali pakaian yang digantung layaknya berada di sebuah butik.


Kamar

Terlihat salah satu potret kamar di rumah Ibunda Nia yang rapih dan juga bersih.


Lantai Dua

Beginilah kondisi lantai dua di rumah ibunda Nia. Di salah satu sudutnya terdapat rak berisi foto-foto lawas Nia.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar