Skip to main content

SINOPSIS Sinetron 'Ikatan Cinta' Tayang Malam Ini: Aldebaran Malu-malu Digoda Andin


Andin terlihat menggoda Aldebaran dengan terus memandanginya saat akan tidur. Al pun tak dapat menyembunyikan rasa malunya dan langsung menyuruh Andin untuk tidur.

Dalam teaser terbaru sinetron "Ikatan Cinta" yang akan tayang malam ini, Rabu (6/1/2021), Andin yang sudah pulang dari rumah sakit kini dapat beristirahat lebih nyaman di rumah.

Tampak sebelum tidur, Andin membuat Aldebaran malu-malu dan salah tingkah hanya dengan memandanginya di atas tempat tidur.

Al kemudian mengambil guling dan menaruhnya di tengah sebagai pembatas. Seolah ingin bersikap cuek, Al juga meminta Andin langsung tidur dan istirahat karena baru saja pulang dari rumah sakit.

Di episode 109, Erlangga kembali mengancam Aldebaran. Al merasa panik dan dipenuhi pikiran tak aman. Dia menjadi protektif pada orang-orang sekitarnya termasuk Andin,


Sikap Al ini justru membuat Andin penasaran akan latar belakang permasalahan antara Erlangga dan Aldebaran.

Sementara itu, Rendi mengajak Kiki untuk menghadiri acara pernikahan mantan kekasihnya.

Aldebaran mengunjungi Erlangga di penjara, dia menanyakan apa yang diinginkan Angga. Al mengatakan bahwa dia bisa memberikan apa pun termasuk membebaskan Angga dari penjara asal dia tidak mengganggu keluarganya.

Tapi Angga menjawab bahwa dia hanya ingin Al merasa terganggu, termasuk jika itu melibatkan keluarganya, Angga  juga menyebutkan soal Andin dan itu membuat Al naik pitam.

"Jangan pernah ganggu istri saya," katanya pada Erlangga sambil mencengkram kerah baju tahanan Angga.

Angga menyebut jika laki-laki sejati tidak akan menikah dengan pembunuh adiknya sendiri, Roy. Dia mempertanyakan di mana hati nurani Al sebagai kakak karena sudah menikahi pembunuh adiknya.

Dia yakin bahwa Andin tidak mengerti soal cerita tersebut. Angga mengancam akan membongkar bahwa adik Aldebaran adalah Roy pada Andin.

Di rumah Aldebaran dan Andin dijaga oleh bodyguard, hal ini agar keamanan keluarga Al terjamin dan sedikit mengurangi rasa khawatirnya.

Seluruh paket yang ditujukan untuk Andin juga harus melalui pemeriksaan. Al tidak tahu apa yang akan dilakukan Angga dari balik penjara untuk mencelakai keluarga Aldebaran.

Sinetron "Ikatan Cinta" dapat disaksikan malam ini pukul 19.30 WIB atau melalui aplikasi RCTI+.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar