Skip to main content

Sosok yang Pengaruhi Teddy Hingga Ngotot Incar Harta Warisan Lina, Sule Bisa Mendadak Miskin?


Suami dari mantan istri komedian Sule, Teddy Pardiyana tengah getol untuk segera mendapatkan harta warisan dari almarhum Lina Jubaedah.

Bahkan, Teddy tidak segan untuk menempuh jalur hukum jika persoalan harta warisan tersebut tidak kunjung ditindaklanjuti oleh pihak anak-anak Sule, yakni Rizky Febian dan Putri Delina.

Selagi kisruh antara keluarga Sule dengan Teddy terus bergulir, seorang peramal, Denny Darko membeberkan hasil penerawangannya terkait dengan konflik tersebut.

Dengan menggunakan kartu, Denny Darko melakukan penerawangan mengenai kelanjutan, hingga motif terjadinya konflik tersebut.

Diketahui, Teddy kini tengah getol meminta bagian dari harta warisan Lina.

Malahan Teddy juga mengungkit soal harta gono-gini Sule dengan Lina.

Tak hanya itu saja, Teddy juga turut menyeret anak Sule, Putri Delina dan Rizky Febian dalam persoalan harta warisan.

Denny Darko berujar dari hasil terawangan kartu bahwa sedang ada hal lain yang dikerjakan oleh Teddy.

"Ada sesuatu yang lain yang sedang dikerjakan, karena kenapa harus bikin video yang sampai kalau mau ngomong sama kang Sule juga rumahnya jelas disitu, Iky juga di Youtube muncul terus, di tv juga, Putri juga, kalau ada orang ngutang gak ketemu-ketemu terus bikin pencarian ya wajar," kata Denny Darko dikutip TribunnewsBogor.com dari akun Youtubenya.

"Ini motifnya belum jelas, motifnya bukan uang, kalau ngejarnya ke sana dia gak cukup gila untuk berpikir bahwa dia akan menang," tambahnya.

Lewat kartu lain, Denny Darko mengatakan ada unsur sakit hati yang dikejar Teddy.

"Sakit hati sudah pasti, mungkin dia berpikir ini brending indah tapi ternyata malah seperti ini dengan teh Lina pergi, ada satu keinginan yang gak tercapai terus ingin dilampiaskan pada orang yang dianggap bersalah," kata Denny Darko.

Selain itu juga, upaya meminta bagian dari harta warisan Lina dipengaruhi oleh orang di sekitar Teddy.

"Ada satu upaya 'siapa tau untung terus dapat, kalau gak untung pun kerugiannya apa. ini juga pengaruh orang di sekitarnya yang buat dia senekat ini, dia gak mungkin berpikir sendiri, ada orang di belakangnya yang bilang ini bisa kok secara hukum yuk jalanin aja, yang gak begini kan urusan keluarga harusnya stay hidden udah diantara kalian, gak ada gunanya seperti ini," kata Denny Darko.

Pada akhirnya menurut Denny Darko akan banyak hal yang tak diungkap.

Denny Darko berujar pihak Sule akan tetap bungkam karena berpikir ini persoalan yang tak perlu dicampuri publik.

"Banyak hal yang gak diungkap, walau terlihat terbuka tapi sebenarnya ini tertutup dan ini juga terlihat dari kedua belah pihak, bukan berarti pihak kang Sule menyembunyikan tapi ini kan urusan keluarga, gak bisa ini kemudian diangkat ke ranah publik dan orang akan ikut menghakimi, ini sestautu yang rumit," kata Denny Darko.

Sementara itu, sudah hampir sebulan berlalu masalah rebutan harta warisan Lina antara Teddy dan anak-anak Sule masih terus bergulir.

Kali ini Teddy, melalui kuasa hukumnya, mengaku sudah tidak sabar ingin cepat dapatkan harta warisan itu.

Namun Teddy menegaskan tidak akan berbuat curang demi dapatkan harta warisan Lina.

Maka dari itu, kuasa hukum Teddy, Ali Nurdin menuntut Sule untuk bicara dengan Putri Delina dan Rizky Febian untuk segera mengurus pembagian harta warisan.

"Teddy sedang menunggu-nunggu, makanya dia nunjuk saya sebagai kuasa hukum. Kita sudah undang 3 bulanan gak datang, ya karena kita pengen cepet," ungkap kuasa hukum Teddy, Ali Nurdin, dikutip TribunnewsBogor.com dari Status Selebriti SCTV, Selasa (29/12/2020).

Menurut Ali Nurdin, Sule tidak akan jatuh miskin jika harta warisan Lina itu dibagikan ke Teddy.

"Kasih aja haknya, enggak akan miskin juga kok," sindir pengacara Teddy.

Tak hanya itu, menurut kuasa hukum, masih ada satu peninggalan Lina yang masih belum dibagi rata antara Teddy dengan anak-anak Sule.

"Ada satu peninggalan, ini belum dibagi. Kalau itung-itungannya, kita gk bisa melebihi atau mengurangi. Saat almarhumah meninggal, saudara Teddy dapat berapa persen, terus turun ke anak dapat sekian persen, itu udah ada aturannya," papar kuasa hukum.

Lebih lanjut, Teddy melalui kuasa hukumnya mengaku tidak akan berbuat curang demi dapatkan harta warisan Lina.

"Jadi gak usah takut lah kalau nanti Teddy berbuat curang, kayaknya enggak," tegas Ali Nurdin.

Bahkan diakui Ali Nurdin, jika tak kunjung memproses pembagian harta warisan ini, Teddy tak segan untuk melaporkan ke hukum.

Dalam pernyataannya, Teddy menyindir soal harta warisan miliknya dikuasai oleh orang lain.

"Langkah hukumnya, ya kalau misalkan ada hak kita dikuasai orang lain. Ketika diundang tidak mau, ya nanti ada akibat hukumnya. Saya gak bisa ungkap disini," tegas Teddy dikutip dari kuasa hukum.

Namun saat ini, Teddy masih ingin musyawarah dengan anak-anak Sule.

"Dia hanya mau selesaikan dengan baik," imbuh Ali Nurdin.

Menanggapi hal tersebut, Sule pun angkat bicara.

Sambil menyindir, Sule mengingatkan Teddy untuk jangan takut.

Diakui Sule, pengacara Rizky Febian dan Putri Delina saat ini sedang banyak pekerjaan lain, tak hanya sibuk mengurus perebutan harta warisan dengan Teddy.

"Jangan takutlah, pasti diurusin kok. Karena kan lawyernya juga sibuk. Kalau mau minta hak, ya nanti lawyer yang ngurusin, secara hukum gimana secara Islam gimana," papar Sule.

Lebih lanjut, Sule menegaskan semua akan diurus.

Lantas, Sule pun berseloroh bahwa harta warisan Lina tidak akan ada yang hilang, selama masih diamankan oleh Rizky Febian dan Putri Delina.

"Pasti akan diurus semua. Takut ada yang hilang atau yang lain-lain kan? Gak kok," tegas Sule. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar