Skip to main content

Sukses Berkarier dan Bisnis, Ini 4 Sumber Kekayaan Felicya Angelista


Nama Felicya Angelista baru-baru ini masih hangat diperbincangkan setelah akhirnya resmi menikah dengan Caesar Hito yang telah dipacarinya selama tujuh tahun. Tak hanya soal kisah asmaranya saja, kariernya di industri hiburan juga sukses menjadi sorotan. 

Pasalnya berkat karakter Tuti di sinetron Dunia Terbalik, nama perempuan yang kini jadi istri Caesar Hito ini kian bersinar. Felicya Angelista disebut sebagai salah satu seleb yang sudah mendulang sukses di usia muda. Namun, semua itu tak lepas karena berkat kerja kerasnya selama ini. 

Tak hanya sukses menjadi bintang sinetron, tapi ia juga memiliki beberapa bisnis yang dijalani hingga mendulang kesuksesan yang melimpah. Dari mana saja sumber kekayaan Felicya Angelista? Berikut ulasannya.  

Sinetron, FTV, hingga Film


Mengawali karier sebagai pemain sinetron, Felicya beberapa kali bermain sinetron hits pada zamannya. Tak hanya di sinetron, ia juga sempat membintangi beberapa judul FTV yang membuat dirinya semakin dikenal publik. Kemudian mulai merambah dunia film, ia kini sudah membintangi beberapa judul film. 

YouTube


Sebagai artis muda, perempuan yang kini berusia 26 tahun itu sangat aktif di media digital, salah satunya adalah YouTube. Di channel pribadinya bernama Felicya Angelista, ia kerap membagikan konten tentang aktivitasnya sehari-hari. Hingga saat ini, ia sudah memiliki 3,33 juta subscriber. 

Bisnis Kos-kosan


Sejak 2018, Felicya Angelista sudah mulai merambah bisnis properti. Di kampung halamannya di Manado, Sulawesi Utara, ia membangun bisnis kos-kosan. Uniknya, di pagar kos-kosan miliknya Feli menambahkan patung malaikat berinisial FA. 
Adanya patung tersebut dimaksudkan agar Feli dan keluarganya bisa selalu ingat dan bersyukur kepada Tuhan.

Bisnis Kecantikan


Wanita berusia 26 tahun rupanya juga tertarik berbisnis bidang kecantikan. Feli membangun bisnis kecantikannya dengan Brand Feli Skin dan Scarlett Whitening. Produknya pun laris-manis di pasaran.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar