Skip to main content

Tak Bakal Melupakan Aib Masa Lalu, Gisel Akan Menjelaskan Kasus Video Syur pada Gempi: Kalau Masanya


Penyanyi kondang Gisella Anastasia saat ini masih rutin mendatangi Polda Metro Jaya untuk wajib lapor terkait kasus video syur yang menyeretnya.

Diketahui, Gisella Anastasia wajib melapor ke Polda Metro Jaya setiap Senin dan Kamis, hingga waktu yang belum ditentukan.

Tak hanya Gisel, sosok pria yang ada dalam video yang beredar, Michael Yukinobu De Fretes (MYD) atau akrab disapa Nobu juga wajib mendatangi Polda Metro Jaya di hari yang sama untuk wajib lapor.

Mantan istri Gading Marten ini sangat bersyukur dirinya hanya harus wajib lapor dan tak perlu mendekam di penjara. Ia sama sekali tak merasa lelah dengan aktivitas tersebut.

"Enggak lah, syukur masih bisa pulang kumpul sama Gempi, sama sekali enggak apa-apa," kata Gisel seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Senin 18 Januari 2021.

Tentu publik penasaran dengan respon keluarga saat tahu ia harus menghadapi masalah tersebut. Terutama respon Gempita Nora Marten, putri semata wayangnya.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini mengaku sang putri masih belum terlalu memperhatikan kasus tersebut, dan masih asyik bermain.

“Gempi mah gak ngeh,” ujar Gisel, seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari kanal YouTube SCTV pada Selasa, 19 Januari 2021.

Selain itu, Gisel juga mengaku akan tetap menceritakan kasus yang ia alami kepada Gempi.

“Nanti kalau ada masanya, kalau sudah diizinkan, dengan khidmat saya akan menjelaskan ke anak,” katanya.

Gisel menambahkan bahwa sang putri memang tidak memiliki akses untuk menonton tayangan dari dalam negeri. Sehingga hanya berfokus pada tayangan anak-anak saja.

Ia tak menampik jika Gempi harus selalu ditemani orang dewasa saat bermain gadget.

Sebelum diputuskan untuk harus wajib lapor, Gisel sempat memberanikan diri meminta maaf di depan awak media.

Gisel bahkan berani meminta maaf kepada orang-orang terdekatnya, dari mulai Gading Marten hingga Wijaya Saputra alias Wijin.

“Izinkan malam hari ini, dengan segala kerendahan hati saya untuk mengucapkan permintaan maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Gisel dalam konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan.

“Saya berharap dengan pernyataan saya ini, saya dibukakan pintu maaf yang sebesar-besanya dari semua pihak, terutama sekali lagi dari yang saya kasihi kedua orang tua dan seluruh keluarga besar saya, Gempita anak saya, mas Gading dan seluruh keluarga besar, serta Wijin dan keluarga,” kata Gisel.

Selama menghadapi kasus, Gisel mendapat banyak dukungan dari teman-temannya, baik dari kalangan selebritas maupun bukan.

Kesalahannya yang dilakukan pada 2017 itu bahkan sudah dimaafkan oleh orang-orang terdeketanya.

Tak heran jika saat ini Gisel nampak lebih nyaman dan tak terlalu tertekan ketika harus menghadapi awak media.

Gisel bahkan nampak semakin kuat dan bisa menebar senyum kembali.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar