Skip to main content

Terima Tantangan Istri Daus Mini untuk Tes DNA, Yunita Lestari Sampaikan Pesan Ini


Shelvie Hana Wijaya, istri komedian Daus Mini menantang mantan istri suaminya, Yunita Lestari untuk melakukan tes DNA terhadap Haykal Firdaus alias Ichal.

Haykal adalah anak yang lahir atas pernikahan Daus dan Yunita Lestari.

Tantangan itu berangkat dari keresahan Shelvie atas tuntutan nafkah yang diminta Yunita terhadap Daus Mini untuk anaknya.

Shelvie mengaku sangat terganggu atas tindakan Yunita terhadap suaminya itu selama ini yang selalu meminta nafkah.

"Tetap kok saya akan tes DNA demi kebaikan rumah tangga saya bang Daus," tulis Shelvie dalam unggahan Instagram storynya yang diunggah kembali oleh Yunita Lestari dalam Instagram pribadinya.

Mengetahui hal itu, Yunita Lestari pun menanggapi dan menerima tantangan tersebut. Yunita juga sudah menelusuri bahwa Daus Mini tidak pernah meminta tes DNA terhadap putranya.

"Terus lu ngapain mau tes DNA kalau anak gue tetap enggak boleh dinafkahi bapaknya? Mau anaknya, mau bukan, tetap enggak boleh nuntut apa-apa. #sumpahngakak#," tulis Yunita Lestari dalam unggahannya.

"Nb: ternyata statement tes DNA itu bukan dari mulut Daus ya! Karena Daus bilang enggak pernah merasa ngomong terkait tes DNA," lanjutnya.

Dengan tegas Yunita mengatakan bahwa dirinya menerima tantangan untuk tes DNA.

Bahkan Yunita meminta Shelvie untuk menentukan tempat dan kapan tes DNA itu bisa dilakukan.

"Jadi mari kita tunggu saja kabar selanjutnya, mau tes di mana dan kapan. Jangan lupa bayar juga tuh biaya tes DNA nya," tutupnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar