Skip to main content

Terkuak, Ternyata Ini Alasan Ayah Indah Permatasari Tidak Hadir Dalam Pernikahan sang Anak


Sejak awal diketahui publik, hubungan artis Indah Permatasari dan Arie Kriting ditentang oleh orangtua dari Indah Permatasari. Khususnya, sang Ibu yang secara vokal mengatakan tidak setuju dengan hubungan sang anak dengan komedian tersebut.

Tetapi secara mengejutkan, di awalpekan kemarin diberitakan bahwa Indah Permatasari dan Arie Kriting telah melangsungkan pernikahan . Lalu siapa yang menjadi wali nikah dari Indah Permatasari dalam pernikahannya tersebut?

Menurut Resdi, yang adalah ketua RT dari kediaman Indah dan keluarga, sang ayah beserta Indah Permatasari sudah sempat datang minta dibuatkan surat pengantar untuk pernikahannya. Sang ayah dalam kesempatan tersebut juga meminta surat taukil wakil untuk pernikahan sang putri.

"Jadi waktu itu datang meminta dibuatkan surat taukil wali kepada kepada saya diserahkan kepada KUA Kecamatan Setiabudi," ungkap Resdi.

youtube image

Diungkapkan juga oleh Resdi bahwa sang ayah tidak bisa hadir karena tidak diperbolehkan oleh sang Ibu. Sesuai dengan pernyataannya, sang Ibu tetap tidak merestui pernikahan Indah Permatasari dengan Arie Kriting .

"Tidak datang karena tidak diperbolehkan oleh Ibunya, entah diancam atau bagaimana," kata Resdi saat ditanya alasan mengapa ayah Indah meminta dibuatkan surat taukil wali nikah untuk sang anak.

Tonton tayangan tentang pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting yang penuh kontroversi ini di YouTube channel Beepdo sekarang!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar