Skip to main content

Viral Ucapan Pamit Korban Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di Medsos, Bikin Pilu


Dunia penerbangan Tanah Air kembali dirundung duka, pasalnya salah satu pesawat Sriwijaya Air SJ-182 dengan rute Jakarta-Pontianak diketahui jatuh di sekitar Kepulauan Seribu pada (9/1/2021) kemarin.

Kabar ini pun tentu menjadi duka tersendiri bagi bangsa Indonesia, tak terkecuali keluarga yang ditinggalkan. Baru-baru ini melalui unggahan akun Instagram @ratihwindia yang kemudian diunggah ulang oleh akun @duniapunyacerta, memperlihatkan sebuah video singkat milik salah satu penumpang Sriwijaya Air SJ-182 di saat-saat terakhir berada di bandara Soekarno-Hatta.

Caption Terakhir

Sebelum pesawat dinyatakan jatuh sekitar pukul 14:40 WIB, dalam video tersebut terlihat salah satu penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ-182 merekam momen-momen terakhir bersama keluarga di bandara Soekarno-Hatta. Selain itu, korban juga sempat menuliskan caption yang berisikan pulang kampung.

"Moment mengharukan salah satu penumpang Pesawat Sriwijaya Air yang diabadikan sebelum lepas landas," tulis akun @duniapunyacerita.

"Byebye keluarga semue.. Kite pulang kampung dlu ya," tulis dalam video tersebut.


Ucapan Perpisahan

Dalam video tersebut semuanya terlihat ceria, bahagia dan penuh canda tawa. Saat momen tersebut, korban juga sempat mengucapkan kata perpisahan kepada seluruh keluarga yang akan ditinggalkan ke kampung halaman, Pontianak tersebut.

"Padahal mau pulang, Dada semuanya," ucap orang dalam video tersebut.


Komentar Netizen

Viralnya video singkat tersebut di jejaring media sosial, tak sedikit warganet yang ikut memberikan komentar serta doa agar korban diberikan tempat terbaik di sisi Tuhan. Selain itu, banyak yang berharap agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran.

"Kata katanya sesuai dengan kenyataan. Tapi pulangnya ke kampung akhirat ,surga untuk kalian, aamiin," tulis @yumnafiqq.

"Ya allah anak2 nya ceria2 bgtt mau di ajak pergii sedih liatnya," tulis @annaworo.

"Kita tidak akn prnah tau apa yg akn trjadi bsok dn strusnya.. smua Rahasia Allah SWT.." tulis @ajiekandoli17.

"Aduh ga kuat lihatnya..... semoga kalian sdh di surga ya. Amin" tulis @marthindenny.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar