Skip to main content

Afgan Malu-Malu Umbar Hubungan Mesra, Rossa: Kami Tidak Tahu Kedepannya


Penyanyi Rossa dan Afgan Syahreza mengaku memiliki keinginan dan impian yang sama.

Sudah lama Rossa dan Afgan ingin membuat konser kolaborasi untuk menghibur penggemar mereka.

Namun, Rossa dan Afgan baru bisa mewujudkan mimpi konser bersama pada tahun 2021.

Konser Rossa dan Afgan itu digelar oleh Inspire Production bersama Langit Musik.

Rencananya, konser duet Rossa dan Afgan bertajuk 'Afgan Rossa The Concert 2021', akan digelar secara daring pada 27 Maret 2021.

"Karena kesibukan kami yang padat, rencana konser ini baru terealisasikan tahun ini. Aku senang banget akhirnya bisa terwujud," kata Rossa saat jumpa pers virtual 'Afgan Rossa The Concert 2021', Selasa (16/2/2021).

Rossa mengatakan, konser itu untuk merealisasikan keinginan masyarakat dan penggemar yang ingin melihat romantisme pelantun Tegar itu dengan Afgan dari atas panggung.

Mantan istri Yoyo Padi itu tak menampik masyarakat Indonesia, khususnya penggemar Rossa dan Afgan terbawa perasaan setelah mereka mengeluarkan karya duet tahun 2014.

Lantas, apakah nantinya wanita yang akrab disapa Ocha itu akan merealisasikan keinginan penonton untuk mereka berpacaran?

"Jadi gini kita berdua enggak pernah konfifmasi apa pun soal pribadi. Tapi yang pasti, kami berdua penyanyi dan punya reputasi besar saat ini," ucapnya.

"Dan konser ini dedikasi kami untuk musik dan penggemar. Kami selalu menyebarkan cinta atau shared the love selama ini," katanya lagi.

Sementara itu, Afgan memastikan bahwa konser 'Afgan Rossa The Concert 2021' ini tidak akan mengedepankan gimmick soal hubungan asmara mereka agar tiket konser laris manis.

"Ya kami akan menunjukannya (romantisme) dengan natural aja. Karena kami begini adanya," kata Afgan.

"Nantinya acara ini selain ada konser musik durasi hampir dua jam dengan 16 lagu yang dibawakan, akan ada chit chat atau talkshow-nya juga. Pasti menyenangkan," kata Rossa.

Rossa tak bisa memastikan bagaimana hubungannya dengan Afgan yang sebelumnya digosipkan berpacaran hingga dibuatkan konser 'Afgan Rossa The Concert 2021'.

"Ya kami enggak tau kedepannya. Jangankan besok, sejam aja enggak tau. Jalani yang sekarang aja. Doa yang baik-baik aja buat kita," ujar Rossa.

"Udah ah," kata Afgan Syahreza tersipu malu.

Inspire Production dan Langit Musik berencana membuka presale tiket mulai Rabu (17/2/2021).

Masyarakat bisa memesan tiket konser 'Afgan Rossa Concert 2021' di aplikasi Tiket.com.

Bagi penikmat musik dan penggemar Afros atau Afgan Rossa, hanya mengeluarkan uang Rp 50.000 untuk pembelian tiket presale dan Rp 75.000  pembelian tiket diluar presale.

Penyelenggara menyediakan tiket sebanyak 200.000.

Harapannya, penonton bisa menjadi saksi romantisme dan kemesraan Afgan Syahreza dan Rossa di atas panggung.

"Kami ingin sekali yang nonton sebanyak-banyaknya," kata Rossa. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar