Skip to main content

Angel Lelga Mending Menjanda daripada Ditipu Lagi, Hanya Pria Rajin Salat yang Membuatnya Buka Hati


Selalu gagal membina hubungan asmara dan pernikahan, membuat Angel Lelga tak ingin melepas status janda hingga akhir hayat.

Angel lelga tak mau lagi ditipu dan disakiti oleh lelaki yang membuatnya menaruh harapan.

"Daripada saya kejeblos lagi, kejebak lagi, difitnah lagi, dan lelaki itu numpang hidup lagi sama saya, aduh lebih baik enggak deh (menikah lagi)," kata Angel Lelga ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (19/2/2021).

Namun, Angel Lelga saat ini berusaha membahagiakan dirinya sendiri ketimbang harus memaksakan mencari pasangan hidup.


Tapi, mantan istri Vicky Prasetyo, itu tak mau menghalangi takdir.

Menurut dia, seandainya Allah SWT memberikannya kesempatan menikah lagi, tak menutup kemungkinan itu terjadi.

Apakah saat ini ada lelaki yang berusaha mendekatinya?

"Kalau dibilang enggak ada, nantinya enggak percaya. Kalau dibilang ada, nyatanya enggak ada. Terserah kalian aja menilainya," lanjut Angel Lelga.

Ia pribadi tak punya kriteria macam-macam untuk pasangannya kelak.

"Karena saya pernah mengalami kegagalan, saya punya anak, dan saya punya pekerjaan. Yang penting kalau ketemu kita punya klik dan saya tahu orang yang datang niatnya baik," jelasnya.

"Ya sekarang susah menilai orang. Bisa aja penampilannya baik, tapi orangnya dan kepribadiannya tidak baik. Bisa saja kita pikir orang ini enggak baik tapi bisa jadi baik. Susah kan," tambahnya.

Namun, ada satu hal yang membuat hati Angel Lelga akan luluh dengan seorang lelaki.

"Yang salatnya rajin sih, itu. Karena buat saya kalau orang itu salatnya rajin pasti ada yang memprotek dirinya ketika melakukan sesuatu," ujar Angel Lelga.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar