Skip to main content

Ivan Gunawan Ungkap Kondisi Ayu Ting Ting Setelah Batal Menikah dengan Aditya Jayusman


Batalnya pernikahan pedangdut Ayu Ting Ting dengan Aditya Jayusman terus menjadi pembicaraan hangat baik dari kalangan selebriti, hingga netizen.

Meski begitu batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Aditya Jayusman justru hanya ditanggapi biasa saja oleh Ivan Gunawan

Perancang busana tersebut mengakui batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dengan Aditya Jayusman bukan suatu hal mengejutkan bagi dirinya

Sebagai orang yang bekerja di butik, menemukan pasangan yang batal menikah adalah hal yang biasa, sehingga Ivan tidak merasa terkejut.

"Enggak (terkejut) lah, biasa aja, namanya jodoh, kenapa harus kaget," tutur Ivan dikutip dari beepdo, Jumat (5/2/2021).

"Kalau orang enggak jadi itu berarti memang belum jodoh, enggak perlu dipaksakan, enggak perlu digimana-gimanain," lanjutnya.

Ivan juga mengatakan kalau Ayu Ting Ting cukup berjiwa besar menghadapi kondisi saat ini. "Dia baik-baik aja kok," ucap desainer yang akrab disapa Igun tersebut menegaskan.

Sebelumnya Ivan juga mengatakan kalau batalnya seseorang untuk menikah bisa jadi hal yang lebih baik, dibandingkan harus terjadi setelah menikah.

"Kalau saya sih lihat, tidak adanya perkawinan lebih baik dibanding nanti ada sesuatu," kata Ivan.

Ayu Ting Ting dikabarkan membatalkan pernikahannya dengan Adit Jayusman yang seharusnya akan digelar pada tanggal 20 Februari 2021.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar