Skip to main content

Mati-matian Cari Uang saat Suami Di Penjara, Istri dari Aktor ini Malah Kena Nasib KDRT Sampai Disundut Rokok


Siapa yang tak asing dengan sosok Rio Reifan.

Aktor yang sempat naik namanya dalam sejumlah sinetron hingga akhirnya tertangkap narkoba.

Bukan cuma itu saja, terungkap jika dirinya melakukan KDRT dengan sang istri.

Padahal sang istri sudah berusaha cari uang sendiri saat dirinya di penjara.

Kini sang istri juga harus menghadapi perceraian dengan Rio Reifan.

Ia pun tak ingin rujuk dan kembali kepada sang suami.

Alami KDRT

Henny Mona sudah mantap dan yakin tidak akan mempertahankan pernikahannya dengan Rio Reifan, yang sudah berjalan sejak Agustus 2018 lalu.

Henny Mona menegaskan dirinya tidak akan membuka hati lagi untuk Rio Reifan yang terus mengulur waktu putusan cerai di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat dan ia menduga suaminya masih sayang dan ingin rujuk.

Namun, Henny memastikan kalau dirinya tidak mau lagi rujuk dan mempertahankan pernikahannya dengan Rio Reifan kedepannya.

"Enggak lah, engga rujuk. Saya trauma sama dia (Rio)," kata Henny Mona dalam jumpa persnya di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021) petang didampingi kuasa hukumnya, Salahudin Pakaya.

Alasan yakin bercerai dan enggan rujuk, lantaran Henny trauma menerima Kekerasan Dalam Rumah Tangg (KDRT) dari Rio.

"Saya selama menikah alami KDRT dan saya terima itu. KDRT itu membuat saya selalu menangis karena sakit," kata Henny Mona dalam jumpa persnya di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021) petang didampingi kuasa hukumnya, Salahudin Pakaya.

Henny menjabarkan, KDRT yang ia dapatkan dari Rio yakni dirinya dijambak, ditampar, dicekik, mau dilempar dari lantai lima, disundut rokok, dan dicakar.

"Semua bekas KDRT saya simpan.

Semua sangat membekas di saya sampai traumatik banget ya dan tidak akan saya lupakan sepanjang umur hidup saya," ucapnya.

"Orangtua saya aja tidak pernah kasarin saya, tapi Rio begitu. Saya tidak mau ketemu dia lagi," tambahnya dengan nada bicara bergetar.

Kala itu, Henny tak mau lapor polisi terkait dugaan KDRT yang dilakukan oleh Rio, lantaran dirinya tak mau suaminya tersandung kasus hukum lagi.

"Alasan saya tidak mau laporin dia, dia masih jadi suami saya dan saya harus bisa menerima kekurangannya dia karena saya sudah memilih dia menjadi suami saya," jelasnya.

"Kalau saya bikin laporan polisi berarti Rio berurusan sama polisi dan hukum lagi, itu saya kasihan. Tapi semakin kesini makin parah dan menjadi-jadi," sambungnya.

Lebih lanjut, Henny Mon menegaskan dirinya sudah capek dan sakit jika harus kembali lagi membina rumah tangga dengan Rio Reifan.

Sehingga, Henny Mona ingin segera bercerai dari Rio Reifan, agar ia bisa buka hati lagi dan memilki kebahagiaan sepenuhnya menyandang status janda.

"Saya sudah capek dengan semuanya, saya sudah menangis dan sakit sudah saya lewatin. Saya ingin bahagia lahir dan batin, jadi saya pengin semua segera berakhir," ujar Henny Mona.

Cari uang suami di penjara


Beberapa waktu lalu saat Rio Reifan di penjara, membuat Henny Mona bekerja keras untuk mencukupi kebutuhannya.

Apalagi saat ini Henny Mona tengah mengandung anak pertamanya dengan Rio Riefan.

Demi menutupi kebutuhan sehari, Henny Mona kini ketahuan banting setir menjadi seorang penyanyi.

Bercerita mengenai kehidupan pahitnya selepas suaminya di penjara, single berjudul Katakan Saja Henny Mona kini bisa dinikmati oleh penikmat musik di tanah air.

Namun baru sudah dikeluarkan, suara Henny Mona saat menyanyikan lagu tersebut malah banjir komentar pedas dari warganet.

Pasalnya, banyak warganet yang menyebutkan jika suara Henny Mona sama sumbangnya dengan Barbie Kumalasari.

Pantauan Sripoku.com, kata-kata hinaan ini memenuhi kolom komentar di Instagram Henny Mona.

Banyaknya hinaan yang menghampiri, tampaknya membuat Henny Mona sedikit kesal.

Dilansir dari akun Instagram, Henny Mona baru saja mengunggah sebuah foto yang berisi kata-kata dari seorang ustaz mengenai pahala orang yang dihina.

"Jadi kalo skr mah aku bahagia2 aja kl dihina dan dicela sm orang lain..Ya karena ini,he2," tulis Henny Mona.

Henny Mona bahkan menutup kolom komentarnya sementar waktu.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar