Skip to main content

Pengakuan Ajun Perwira Pada Ayah Usai, Syok Ditangkap Polisi, karena Sempat Jadi Duta Anti Narkoba


Bintang sinetron dan film Ajun Perwira diamankan Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, terkait dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika jenis sabu.

Ajun Perwira diamankan polisi bersama dengan istri dan anak, Jennifer Jill dan Philo. Namun, ia sudah dipulangkan polisi karena urin negatif dan berstatus sebagai saksi.

Ayahanda Ajun Perwira, Agung Karang mengatakan bahwa putranya sempat bertemu dengan orangtua usai dipulangkan polisi, Rabu (17/2/2021) malam.

"Ajun sempat pulang ke rumah menceritakan kronologi penangkapan kepada kami sebagai orangtuanya," kata Agung Karang ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Jumat (19/2/2021).

"Tapi Ajun sekarang sudah kembali ke rumahmya di Ancol, Jakata Utara. Kondisinya sehat," tambahnya.


Meski sehat, Agung menyebut pria berusia 33 tahun itu sempat kaget dan syok, ketika polisi datang ke kediamannya bersama Jennifer Jill.

Terlebih Ajun sampai dibawa ke kantor polisi menjalani pemeriksaan dalam kasus narkotika.

"Ajun syok ya dan tidak menyangka bisa terseret kasus ini," ucapnya.

Rasa kaget dan syok Disc Jockey (DJ) tampan ini, diungkapkan Agung lantaran Ajun tak pernah menyentuh barang haram narkotika selama berkarier.

"Ajun sama sekali tidak pernah menyentuh narkotika. Sampai dia didapuk menjadi Duta Insano atau Indonesia Anti Narkoba," ungkapnya.


Agung Karang menyebut, dari penjelasan putranya, Ajun Perwira takut tak dipercaya lagi menjadi Duta Insano agar bisa mengajak semua masyarakat atau artis menjauhi narkotika.

"Apalagi dia sebagai duta insano dikukuhkan dan dilantik tujuannya menginspirasi artis lain agar menjauhi narkoba. Mohon doa dan dukungan supaya prosesnya bisa berjalan dengan adil dan selesai dengan baik, terima kasih," ujar Agung Karang.

Diberitakan sebelumnya, Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mengamankan seorang perempuan berinisial JJ alias Jennifer Jill, bersama dengan suami dan anak, Ajun Perwira dan Philo.

Jennifer Jill, Ajun Perwira, dan Philo diamankan di salah satu perumahan elit di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa (16/2/2021) pukul 16.00 WIB.

Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa narkotika golongan satu atau sabu-sabu di sebuah kamar di lantai 5, kediaman Jennifer Jill dan Ajun Perwira.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar