Skip to main content

Padahal Dulu Juga Saling Selingkuh, Krisdayanti Teriak Histeris Saat Raul Lemos Mau Menikah Lagi: 'Oh My God!'


Sampai teriak histeris, ini dia respon Krisdayanti jika Raul Lemos ingin menikah lagi.

Pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos seakan tak pernah bisa lepas dari pembicaraan publik.

Pasangan ini dikenal kontroversial lantara diduga Krisdayanti pada saat masih menjadi istri Anang Hermansyah memilih berselingkuh dengan Raul Lemos.

Hal tersebut lantas membuat kehebohan di tengah masyarakat lantaran pada saat itu rumah tangga Anang dan KD tampak harmonis. 

Terlebih keduanya sudah menjalani bahtera rumah tangga selama 13 tahun lamanya. 

Kisah asmara Raul Lemos dan Krisdayanti juga sempat heboh lantaran ternyata Krisdayanti juga baru tahu jika Raul juga masih miliki istri.

Dianggap sama-sama berselingkuh dari pasangan masing-masing, Krisdayanti beberapa waktu lalu berikan respon tak terduga perihal jika Raul menikah lagi.

Krisdayanti sampai histeris ketika ditanya apa yang akan dilakukan jika Raul Lemos menikah lagi.

Hal tersebut terjadi saat Krisdayanti menjadi tamu di program Rumpi yang dipandu oleh Fenny Rose beberapa waktu lalu. 

Hal tersebut diketahui dari video RUMPI - Krisdayanti Perawatan Senilai Puluhan Juta Sebelum Beraktivitas di DPR (24/10/19) Part1 yang dikutip dari Kompas.com, Minggu (17/11/2019).

Dalam video tersebut, tampak Feni Rose mengajukan pertanyaan mengenai Raul Lemos yang meminta izin Krisdayanti untuk menikah lagi.

"KD andai suami kamu minta izin menikah lagi, apa yang kamu lakukan?" tanya Feni Rose kepada Krisdayanti.

Mendengar pertanyaan dari Feni Rose yang tak terduga tersebut, Krisdayanti kaget seraya berteriak.

"Oh my God!" kata Krisdayanti seraya berteriak.

"Andai, andai ya," ujar Krisdayanti.

Diketahui jika Krisdayanti yang kini menjadi anggota DPR RI itu menyatakan dengan tegas akan memperjuangkan haknya sebagai perempuan, pun memperjuangkan rumah tangganya.

Meskipun, kini Krisdayanti menjadi anggota Komisi IX yang mengurusi kesehatan dan ketenagakerjaan, ia juga berharap menjadi anggota komisi perempuan.

"Mudah-mudahan saya (menjadi anggota) Komisi VIII tentang perempuan. Jadi saya akan fighting no poligami," kata Krisdayanti yang disambut gelak tawa Feni Rose saat itu.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar