Skip to main content

Tiba-tiba Bertemu dalam Satu Panggung, Sosok Ini Singgung Raut Kemarahan Maia Estianty dan Mulan Jameela yang Mati-matian Menghindar


Hubungan antara Maia Estianty dan Mulan Jameela memang tak lepas dari sorotan publik.

Keduanya sempat disebut berkonflik lantaran Mulan Jameela dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Diketahui sebelum menikah dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani sempat membina rumah tangga dengan Maia Estianty sampai memiliki 3 anak laki-laki Al, El, dan Dul.

Ketika masalah tersebut mencuat, grup Ratu yang tengah naik daun pun bubar.

Alhasil Mulan Jameela dan Maia Estianty tak pernah tampil satu panggung lagi.

Namun ternyata keduanya pernah berada dalam satu panggung di sebuah momen acara di tahun 2014 lalu

Pakar ekspresi, Kirdi Putra pun membongkar makna dan ekspresi dari Maia Estianty saat itu.

Menurut Kirdi, ekspresi Maia nampak jelas perbedaannya dari sorot mata yang nampak begitu tajam.

“Ini sebenarnya kalau ditanya Maia terlihat datar sama sekali nggak datar,” ucap Kirdi menjelaskan dikutip dari kanal Youtube Cumicumi (3/9/2014).

“Lihat, matanya glaring (melotot) lho, ketika glaring kayak gini ini kalau dia (Maia) senyum, itu senyum basa-basi,” lanjutnya.

Bahkan Kirdi menyebut, jika ekspresi Maia Estianty lebih seperti menunjukan rasa amarah yang mendalam.

Menurut Kirdi, Maia merasakan rasa yang tidak enak lantaran ada keberadaan Mulan Jameela yang tidak miliki hubungan langsung dengan anak-anaknya.

“Kalau lihat matanya, ini ekspresi orang marah,” jelas Kirdi.

“Ketika dia (Maia) di atas panggung dengan anak-anaknya, dan dari analisa saya dia merasa ada orang yang tidak punya hubungan langsung dengan anak-anaknya Al El Dul,” lanjutnya.

Kirdi menilai wajah Maia yang awalnya cenderung santai di atas panggung, mendadak berubah drastis saat Mulan juga naik ke atas panggung.

“Kemudian (Mulan) dihadirkan depan panggung yang kita tahu bahwa itu adalah ibu sambung mereka, itu ekspresinya (Maia) langsung glaring,” ucap Kirdi.

“Tadinya agak santai, itu yang terjadi,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Kirdi Putra membeberkan ekspresi Mulan Jameela yang berusaha menghindar.

 “Ekspresi Mulan adalah ekspresi avoiding (menghindar), dia menggunakan anaknya untuk dalam tanda petik mengalihkan perhatian,” tutur Kirdi.

“Jadi dia seolah-olah punya kesibukan lain, sehingga tidak harus fokus dengan acara ini,” pungkasnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar