Skip to main content

Uang Hasil Penjualan Mobil Anak Sule Dipakai Teddy untuk Bayar Utang Lina, Rizky Febian Bereaksi


Perihal harta warisan mendiang Lina Jubaedah yang melibatkan anak-anak komedian Sule dengan Teddy Pardiyana terus berlanjut.

Bahkan, Rizky Febian dan Putri Delina menuntut sejumlah asetnya dikembalikan dulu sebelum pembagian warisan dilakukan.

Baru-baru ini, Teddy Pardiyana dikabarkan menjual aset milik Rizky Febian berupa satu unit mobil yang sempat dititipkan pada Lina Jubaedah.

Dikabarkan, Teddy Pardiyana menjual mobil Rizky Febian guna membayar utang.

Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Rizky Febian, Feri Hudaya.

"Ya, kayak mobil pun katanya sudah dijual untuk bayar utang. Utang siapa, saya juga nggak tahu," kata Feri Hudaya saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Kamis (11/3/2021).

Kabar itu diterima pihak Rizky Febian dari seseorang yang sudah ditunjuk pihak Teddy Pardiyana untuk menyampaikan hal tersebut.

"Dia sudah dapat izin sama Pak Teddy dan lawyer-nya untuk bertemu. Kasih daftar aset (Rizky Febian)," terang kuasa hukum Rizky Febian.

Pihak Rizky Febian pun seakan meragukan terkait utang yang disebutkan pihak Teddy Pardiyana hingga harus melunasinya dengan menjual mobil putra sulung Sule itu.

"Saya juga nggak tahu utang apa. Buat saya aneh saja kalau sampai almarhumah punya utang," kata Feri Hudaya.

Meski mobilnya disebut sudah dijual, namun pihak Rizky Febian masih menuntut bukti transaksi tersebut.

"Kalau misalnya mobil dijual, kan ada kwitansinya ya diperlihatkan, ini ada sertifikatnya," ujar Feri Hudaya.

"Kami nggak mau ada catatan saja. Kalau saya bilang ini ada, tapi ternyata nggak ada gimana?" tegas kuasa hukum Rizky Febian.

Untuk membahas aset-aset Rizky Febian yang sempat dititipkan pada Lina Jubaedah, rencananya sang pelantun lagu 'Cuek' itu akan menggelar pertemuan dengan ayah sambungnya, Teddy Pardiyana.

"Pertemuan ketiga ini untuk membicarakan mana nih aset-aset Iky," tutup kuasa hukum Rizky Febian terkait permasalahan kliennya dengan Teddy Pardiyana.

Sertifikat Belum Ditemukan

Prahara harta warisan Lina Jubaedah, mendiang mantan istri Sule, masih menjadi keributan di tengah Teddy Pardiyana dan pihak Rizky Febian.

Rizky Febian meminta asetnya yang sempat dititipkan pada Lina Jubaedah yang berada di tangan Teddy Pardiyana untuk dikembalikan kepadanya.

Namun, hingga saat ini Teddy Pardiyana belum juga memberikan aset yang diminta Rizky Febian.

Menurut pihak Rizky Febian yang diwakili kuasa hukumnya, Feri Hudaya menyebut Teddy Pardiyana meminta waktu seminggu guna merealisasikan pertemuan dengan anak-anak Lina Jubaedah untuk menyerahkan harta tersebut.

Pihak Teddy Pardiyana menyebut, beberapa sertifikat dari harta Lina yang merupakan aset Rizky Febian belum ditemukan.

"Minggu kemarin ada telepon minta bertemu, karena katanya ada beberapa sertifikat (aset Rizky Febian) yang belum ditemukan," kata pengacara Rizky Febian, Feri Hudaya dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Kamis (11/3/2021).

Hal tersebut yang menjadi alasan Teddy Pardiyana belum juga bertemu Rizky Febian di tengah kisruh harta warisan Lina Jubaedah.

"Sampai sekarang belum ada berita apa pun," ujar Feri Hudaya.

Dua kali menggelar pertemuan untuk membicarakan harta warisan Lina Jubaedah yang merupakan aset Rizky Febian yang dititipkan, Teddy Pardiyana hanya datang satu kali guna menyelesaikan persoalan harta warisan tersebut.

"(Pertemuan) Pertama Pak Teddy nggak dateng, kedua ketemu tentang fakta-fakta hukum," terang Feri Hudaya.

Pertemuan berikutnya antara Rizky Febian dan Teddy Pardiyana pun diagendakan akan dilangsungkan pada 14 Maret mendatang.

"Nah pertemuan ketiga ini untuk membicarakan mana nih aset-aset Iky," jelasnya.

Seperti diketahui, dalam harta peninggalan Lina Jubaedah, terdapat aset milik Rizky Febian yang dititipkan pada sang bunda ketika masih hidup.

Setidaknya, Rizky Febian menitipkan 12 asetnya yang terdiri dari kos-kosan hingga kendaraan roda empat kepada Lina Jubaedah.

Dikabarkan bahwa beberapa aset yang dititipkan Rizky Febian ke Lina Jubaedah sudah dijual oleh Teddy Pardiyana.

Namun hal tersebut belum dipastikan oleh pengacara putra Sule.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar