Skip to main content

Diroasting Kiky Saputri, Pasha Ungu Ngamuk Langsung Cabut dari Panggung


Nama Pasha Ungu sudah tak asing lagi di dunia musik Indonesia. Dialah pentolah Band Ungu yang sudah dikenal dengan karya apiknya. Tak hanya sukses sebagai musisi, Pasha Ungu juga sempat masuk ke dunia politik sebagai Wakil Wali Kota.

Belum lama ini, suami Adelia Pasha ini jadi bintang tamu di salah satu acara televisi. Namun dia dibuat marah saat diroasting oleh Kiky Saputri.


Kala itu Komika kenamaan itu menyinggung soal Pasha yang gagal jadi Wakil Gubernur. Hal tersebut terungkap di channel youtube TRANS7 OFFICIAL.

"Siapa sih yang nggak kenal sama abang Pasha. Musisi terkenal, jadi wakil wali kota sukses, cuma satu yang gagal, jadi wakil gubernur," kata Kiky Saputri blak-blakan.

"Sebentar, abang aku mau tanya kenapa modalnya kurang ya. Iya kan soalnya jadi petinggi modalnya banyak ya kan. Lagian nggak menurut aku ini karma tau, soalnya waktu jadi mantan wali kota abang Pasha itu ninggalin temen-temen band Ungunya. abang Pasha enak-enakan jadi pejabat, temen temennya job sepi," lanjut Kiky roasting Pasha yang tengah duduk di kursi singgasana di tengah panggung. 


Namun, Pasha tampaknya tidak senang. Dia langsung minta cut di tengah acara. Hal ini membuat tim dan Kiky Saputri terkejut. 

"Eh Ki lu terlalu dalem tuh ngomongnya," kata rekan Kiky mengingatkan. "Ini tadi janjinya nggak ngomong-ngomong gini bro," ujar Pasha Ungu.

"Nggak tadi aku udah bilang," kata Kiky Saputri. "Nggak usah singgung singgung yang itu tadi loh yang politik-politikan nggak usah disinggung lah," kata Pasha.

"Tadi aku udah bilang sama kreatif. Kan kakak kreatif yang nyampein ke artis dong, bukan aku dong," lanjut Kiky membela diri.


Pasha pun tampak meninggalkan acara. Wajahnya tampak kesal hingga Kiky dengan panik mengejarnya ke belakang panggung.

"Jangan masalah modal modal gitu kan nggak enak satu Indonesia nonton. Ya aku nggak masalah Kiky nggak masalah cuman tadi ada yang kelepasan lah," jelas Pasha ketus. "Demi Allah saya udah izin sama kreatif, aku jabarin," kata Kiky.

"Nggak enak. Ini aku kan didukung partai segala macem kan nggak enak. Kalau ada modal itu kan nyinggung partai saya, nyinggung semuanya kan nggak enak. Ini dalem banget, repot. Terus gagal jadi Wakil Gubernur, bukan gagal saya kan nggak jadi ikut. Beda loh. Gagal itu artinya ikut kalah," jelas Pasha.


Namun, tanpa sepengetahuan Kiky, kamera tetap on di belakang panggung. Hal ini karena Pasha Ungu dan kru acara tengah mengerjai Kiky Saputri. Jadi marahnya Pasha cuma prank nih!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar