Skip to main content

Disebut Terlalu Kurus, Alyssa Soebandono Ungkap Fakta di Balik Kondisinya


Kondisi Alyssa Soebandono belakangan ini kerap disorot netizen karena dinilai terlalu kurus. Beberapa foto Alyssa Soebandono di Instagram pun kerap membuat netizen bertanya-tanya terhadap kondisi tubuh istri Dude Harlino.

Banyak netizen yang berharap agar Alyssa Soebandono menaikkan berat badannya. Namun, belakangan ada juga netizen yang bertanya mengenai tips agar bisa awet langsing seperti Alyssa Soebandono.

“Ka Ica… Assalamualaikum.. Ka gimana kak bisa langsing terus?,” tanya salah satu netizen di Instagram Stories Alyssa Soebandono.


Alyssa Soebandono merespons pertanyaan itu secara bijak. Menurut Alyssa Soebandono, sejak memiliki dua anak, kalori yang dikeluarkan tubuhnya semakin banyak.

Pasalnya, Alyssa Soebandono terus mengikuti kegiatan kedua anaknya, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Mahendra Harlino yang begitu energik. Ditambah, Alyssa Soebandono juga masih aktif syuting sinetron dan iklan.

“Waalaikumsalam. Jujur ini pertanyaan yang paling banyak ditanya. Tapi emang segini badannya. Sejak punya anak 2, semakin juga kalori yang keluar, karena ngejar mereka, atau naik turun tangga. Ditambah masih ada kerjaan juga di luar rumah (syuting/iklan),” ungkap Alyssa Soebandono.

Pada unggahan yang sama, Alyssa memperlihatkan momen kebersamaan dengan anaknya. Terlihat, anak keduanya, Malik, digendong Alyssa Soebandono saat berlibur ke tempat wisata.


Itulah salah satu momen yang membuat tubuh Alyssa Soebandono terlihat selalu langsing belakangan ini.

“Nah, foto ini adalah sedikit bocoran saat kemarin ke kebun teh. Malik beberapa kali minta digendong dengan jalanan yang naik dan lumayan menguras tenaga,” ucapnya.

Tak lupa, Alyssa Soebandono menyarankan orang-orang agar tidak terlalu terobsesi pada tubuh kurus. Alyssa Soebandono berharap semua orang lebih fokus pada kesehatan.

“Yang penting, usahakan bukan punya badan kurus tapi sehat yah. Sehat itu penting, langsing itu bonusnya,” pungkas Alyssa Soebandono.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar