Skip to main content

Melihat Gaya Busana Iis Dahlia, Tetap Trendy di Usia yang Hampir 50 Tahun


Selain suara yang khas, pedangdut Iis Dahlia juga memiliki penampilan dengan gaya busana yang keren. Kini, di usia yang sudah hampir 50 tahun, penampilan ibu dua anak itu bahkan semakin trendy.


Mari lihat pilihan gaya busana Iis yang membuat penampilannya semakin awet muda.

1. Dress natural dye yang anggun


Dalam foto, Iis mengenakan dress natural dye dari Inen Signature. Gaun ini berwarna merah bata dengan motif dedaunan yang membuat penampilannya terlihat cantik.

Untuk dalamannya juga terlihat warna yang lebih terang dengan motif dedaunan. Penampilannya semakin elegan dengan bandana berwarna oranye.

2. Berkebaya merah bikin terlihat elegan


Sebagai wanita Indonesia, kebaya tentu jadi salah satu pilihan busana wajib ketika Iis Dahlia hendak menghadiri acara pernikahan. Dalam foto, ia mengenakan kebaya merah tua dengan kain batik. 

Rambut panjangnya disanggul dan ditambahkan hiasan mawar merah di rambutnya. Iis pun terlihat sangat elegan. 

3. Busana etnik dengan potongan leher shanghai


Dalam satu kesempatan, Iis Dahlia mengenakan busana unik keluaran Zuebarqa by Benz. Busana berwarna dasar kuning itu memiliki potongan leher shanghai.

Busana itu dikombinasikan dengan motif etnik di bagian lengan dan bagian perut. Headpiece emas di rambut Iis pun membuat penampilannya tambah kece.

4. Pilihan busana berwarna senada

Di usianya yang hampir 50 tahun, Iis tak pernah salah dalam memilih gaya busana yang tetap membuatnya terlihat trendy. 

Seperti misalnya dalam busana yang ia kenakan di atas, Iis memilih kemeja panjang dan celana panjang dengan warna senada. Penampilannya itu dipadukan dengan ikat pinggang warna senada di bagian perut. 

5. Gaya casual saat berolahraga


Iis Dahlia memiliki bentuk tubuh yang proposional. Salah satu cara menjaganya adalah dengan rajin berolahraga.

Ketika berolahraga, Iis memilih mengenakan kaus dan celana training yang casual. Tak mau terlihat biasa saja, Iis memilih pakaian olahraga dengan motif bunga, juga setrip merah di bagian lengan serta paha. 

Gayanya itu dilengkapi dengan topi berwarna merah. Juga masker berwarna senada. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar