Skip to main content

Resmi Menikahi Gadis 19 Tahun, Ini Mahar Fantastis dari Ustaz Abdul Somad


Ustaz Abdul Somad dikenal sebagai salah satu ulama kondang Tanah Air. Ia kerap mengisi acara dakwah di berbagai acara. Acara dakwah yang dibawakannya termasuk acara on air maupun off air. Tak heran, namanya telah dikenal hingga ke penjuru negeri.

Pernah menikah sebelumnya dengan Mellya Juniarti, pernikahan keduanya harus kandas di tengah jalan. Mereka dinyatakan resmi bercerai pada 3 Desember 2019.

Beberapa tahun menduda, kini akhirnya Ustaz Abdul Somad dikabarkan kembali menikah. Kabar ini berawal dari dokumen pernikahan yang diunggah akun Instagram @lambe_turah.

Beberapa hari setelahnya, pada Rabu (28/4) kemarin, Ustaz Abdul Somad resmi menikahi gadis 19 tahun. Gadis tersebut adalah Fatimah Az Zahra Salim Barabud. Kabarnya, Ustaz Abdul Somad memberi mahar fantastis untuk menikahi gadis tersebut.

Unggahan Lambe Turah


Inilah potret dokumen pernikahan yang awalnya diunggah oleh akun gosip @lambe_turah. Pada kolom caption, sang admin juga menuliskan doa dan harapan untuk pernikahan Ustaz Abdul Somad agar acaranya lancar.

Resmi Menikah


Beberapa hari setelah beredarnya dokumen tersebut di media sosial, akhirnya Ustaz Abdul Somad pun resmi menikahi gadis 19 tahun bernama Fatimah Az Zahra Salim Barabud itu. Mereka tampak memakai baju simpel berwarna krem.

Pernikahan hanya dilakukan di rumah dan dihadiri keluarga saja. Beberapa ulama tampak hadir dalam pernikahan Ustaz Abdul Somad ini.

Mahar Fantastis


Dilansir dari Liputan6.com, kabarnya, pihak wanita meminta mahar untuk pernikahannya berupa emas seberat 244 gram. Bila diuangkan jumlahnya mencapai ratusan juta rupiah.

"Mas kawin kami tanyakan ke calon istri, minta apa? Tadinya disampaikan permintaannya emas 244 gram. Kata asisten UAS, calon istri sudah ada kesepakatan dengan UAS minta mas kawin 244 gram emas," ungkap Kepala KUA Peterongan.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar