Skip to main content

Sempat Dituding Ngutang di Warung Tetangga Meski kekayaannya Tembus 1,3 Triliun, Iis Dahlia Beri Sindiran Menohok: Giliran Ngutang Aja Amnesia


Tak hanya penuh sensasi dan sering berkonflik dengan orang-orang tertentu, Nikita Mirzani juga dikenal sebagai artis yang kaya raya.

Tak tanggung-tanggung, kekayaan Nikita Mirzani disebut-sebut mencapai triliunan.

Nikita Mirzani pernah mengunggah sebuah artikel yang menyebut jika kekayaan bersih Nikita Mirzani mencapai USD 88 juta atau sekitar Rp 1,3 triliun.

Adanya unggahan terkait daftar utang artis Nikita Mirzani di warung sempat Viral di Medsos.

Warung itu disebut berada dekat dengan artis yang berseteru dengan pihak Habib Rizieq Shihab itu dekat rumahnya.

Anehnya, barang yang diutang Nyai sangat tak memadai.

Usut punya usut, Nikita Mirzani tak melulu mengandalkan honor syuting sebagai sumber penghasilannya.

Tak banyak yang tahu, sang artis diam-diam mengumpulkan pundi-pundi rupiah lewat kerajaan bisnis miliknya yang berderet.

Bukan kaleng-kaleng, ia tercatat mempunyai bisnis oleh-oleh, fashion, batu bara, hingga boneka.

Gemerincing rupiah di rekening Nikita Mirzani semakin bertambah dari adsense yang disumbangkan channel YouTube Crazy Nikmir REAL.

Pasalnya, channel YouTube Crazy Nikmir REAL kini telah mendulang 3,93 juta subscribers hingga diganjar Gold Play Button.

Wajar jika Nikita Mirzani sekarang menjelma jadi artis tajir melintir dengan gunung harta yang dimilikinya.

Gegara pencapaiannya ini, Nikita Mirzani bahkan pernah masuk pemberitaan di salah satu media online asing, yakni www.celebstrendnow.com.

Mengutip Tribun Jogja pada 1 Mei 2020, situs tersebut mengklaim host ‘Nih Kita Kepo’ ini setidaknya memiliki jumlah kekayaan menembus 88 juta dolar AS alias Rp 1,3 triliun!

Sayangnya, sang presenter baru-baru ini ditimpa kejadian memalukan yang membuat publik berpikir ulang soal hartanya yang konon menembus angka triliunan.

Bagaimana tidak, beredar viral foto yang memperlihatkan daftar utang dengan bertuliskan nama Nikita Mirzani di dalamnya.

Insiden ini justru diungkit lagi tatkala Nikita Mirzani hadir jadi bintang tamu acara ‘Bukan Bisik Bisik’ yang dipandu Iis Dahlia dan Robby Purba.

Dalam tayangan yang dilansir YouTube TRANS7 OFFICIAL, Senin (14/12/2020), Iis Dahlia menyenggol rekannya itu soal utang di warung.

“Elu ngomongin harta milaran, tapi ngutang di warung?” ledek Iis Dahlia.


“Masa sih?” tanya Nikita Mirzani tak mengerti.

“Elu giliran ngutang aja amnesia. Katanya orang kaya,” timpal sang pedangdut gemas.

“Ini ngutang apa nih?” sahut Robby Purba yang ikut penasaran.

Nikita Mirzani lantas membongkar fakta sebenarnya bahwa yang berutang bukanlah dirinya melainkan asisten rumah tangganya.

“Aku kadang pulang di rumah malem. Ada tetangga rese banget punya warung gitu. Yang ngutang adalah pembantu-pembantuku ada 4 di rumah,” jelasnya.

“Jadi totalnya Rp 250 ribu ya," celetuk Robby Purba saat melihat unggahan akun gosip yang mempertontonkan daftar utang yang dimaksud.

“250 juta dong!” sindir Nikita Mirzani emosi.

“Permasalahannya elu nggak usah ngomongin ratusan juta deh. Seratus perak aja elu belum bayar,” balas Iis Dahlia.

“Niki dulu punya sopir, dia suka ngambil rokok. Nanti dia 'Bu, minta duit ya buat bayar utang di warung'. Ya udah kasih. Cuma mengatasnamakan aku karena mereka karyawan aku,” pungkas Nikita Mirzani.

youtube image

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar