Skip to main content

Yakin Aurel Hamil, Atta Halilintar Beli Test Pack dan Ini Hasilnya


Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak menunda untuk memiliki momongan setelah resmi jadi pasangan suami istri. Keduanya bahkan berharap bisa mendapatkan anak kembar.

Dua minggu menikah, Atta pun yakin kalau Aurel telah berbadan dua. Karenanya, dia langsung membeli test pack.

"Gue mau beli test pack. Tapi kalo udah nikah nggak malu dong. Soalnya kan kita udah seminggu lebih nih, ya aku pengen tes aja. Nggak tau sih, nggak sabar," kata Atta di kanal YouTube miliknya dikutip Kamis (15/4/2021).

Meski yakin Aurel sudah hamil, Atta Halilintar berjanji akan menerima apapun hasil dari test pack tersebut.

"Karena itu kan semuanya atas izin Allah. Jadi kita tidak bisa memaksakan apa pun, cuma pengen aja aku ngetes," ujar dia.

Keyakinan Atta juga senada dengan Aurel Hermansyah. Sebab saat menikah, Aurel mengaku dalam masa subur.

"Jadi kemarin itu kita udah cek darah segala macem, aku tuh normal. Maksudnya bagus, dan aku udah setelah haid jadi kan emang lagi masa subur," kata Aurel Hermansyah.

Sayangnya, hasil test pack di luar ekspetasi keduanya. Aurel belum dinyatakan hamil.

Atta Halilintar pun langsung menghibur sang istri agar tak kecewa.

"Pokoknya udah sampai ke Jakarta, ke rumah sakit. Makanya kan aku memang mau ke dokter, mau dikasih obatnya kan mau anak kembar jadi obatnya beda. Cuma semuanya normal. Aku udah cek darah segala macem," kata Aurel mencoba tak putus asa.

"Sejarah kita di documentary, di pernikahan kita menuju dua minggu, belum ya guys. Jadi nanti waktu anak kita lahir nanti nih kapan pun itu, punya cerita gitu, ‘Nih mama kamu udah tes nih nak, belum’. Nanti dua minggu kemudian, kita tes lagi," kata Atta menimpali.

Atta sendiri yakin Aurel hamil lantaran melihat tanda-tandanya belakangan ini.

"Soalnya kamu dari kemarin bilangnya mual-mual, ini itu. Ya kan perkiraan aku kamu mual-mual sangkain aku kamu ngisi takut ada sesuatu," kata Atta Halilintar.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah melangsungkan akad nikah pada Sabtu (3/4/2021). Pernikahan mereka yang digear secara mewah di Hotel Raffles, Jakarta itu, dihadiri tokoh penting di Tanah Air, termasuk Presiden Joko Widodo (Jokowi).

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar