Skip to main content

6 Momen Kebersamaan Anggota Cherrybelle Saat Reuni, Kompak Bak Awal Debut


Momen menyenangkan dirasakan oleh mantan personil Cherrybelle yang baru saja mengadakan reuni. Momen tersebut dibagikan oleh masing-masing anggota di media sosial Instagram.

Dalam pertemuan tersebut, terlihat hanya ada 8 member yang hadir untuk berkumpul dan menikmati makan bersama. Karena banyak yang sudah menikah, beberapa membawa serta suami dan juga anaknya.

Meski sudah tak aktif lagi di belantika musik Tanah Air, namun tali pertemanan mereka tetap terjaga. Selain makan bersama, mereka juga sempat membuat sebuah video kocak yang diunggah di laman TikTok. Para personil terlihat sangat kompak dan gembira.

"Foto yang sangat tidak aesthetic karena berantakan, Gapapa, yang penting pertemanan kita aesthetic kan," tulis Ryn Cherrybelle diunggahan terbarunya.

Seperti apa momen keseruan mereka? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com himpun beberapa potret momen kebersamaan Cherrybelle saat reuni, Selasa (25/5/2021).

1. Kapan lagi bisa kumpul bareng, Cherrybelle abadikan kebersamaan dengan berswafoto bersama.


2. Ada yang sudah menikah dan punya anak, ini potret anggota Cherrybelle ajak anak foto bersama.


3. Salah satu momen Behind The Scenes video TikTok mereka yang kocak.


4. 'Happy aja gituuuuu kl ngumpul bareng2 merekaa.. wlpn cm makan doank kan yaa..' tulis Angel dalam unggahan foto ini.


5. Siapa nih yang kangen mereka pose ala Chibi?


6. Lihat video TikTok mereka yang kocak ini! Kekompakannya bikin kangen ya, terlihat seperti awal debut.



(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar