Skip to main content

Amanda Manopo Penipu? Nikita Mirzani Bongkar Tabiat Pemain Ikatan Cinta Setelah Putus dari Billy Syahputra: Pelajara Supaya Nggak Gampang Terkecoh Perempuan!


Nikita Mirzani akui telah prediksi akhir hubungan Billy Syahoutra dan Amanda Manopo hanya bertahan setahun gegara tahu tabiat pacar adik Olga Syahputra.

Bukan rahasia lagi, kedekatan Billy Syahputra dan Nikita Mirzani memang layaknya kakak dan adik.

Bahkan Nikita Mirzani akui adik Olga Syahputra tersebut sudah seperti adiknya sendiri.

Termasuk sikap dan sifat Billy Syahputra pun Nikita Mirzani sudah sangat paham.

Namun ternyata baru-baru ini Nikita Mirzani mengkau dirinya merasa lega setelah Billy putus dari sang mantan kekasih, Amanda Manopo.

Tak sampai di situ saja Nikita Mirzani akui dirinya lebih setuju adik Olga Syahputra tersebut berpacaran dengan Memes Prameswari.

Bukan tanpa alasan, Nyai mengungkapkan alasannya tak memberi restu saat Billy menjalin asmara dengan Amanda Manopo.

Hal itu diungkap oleh Nyai saat dirinya berbincang dengan wanita yang dikabarkan sedang dekat dengan Billy Syahputra.

Melalui sambungan video call, Nikita Mirzani mengakui bersyukur hubungan asmara Billy telah berakhir bersama Amanda Manopo.

"Ini pelajaran untuk Billy Syahputra supaya nggak gampang terkecoh perempuan," kata Nikita Mirzani dikutip Wartakotalive.com, Sabtu (1/5/2021).

Melalui video yang diunggah di kanal Youtube Langit Entertainment, Sabtu (1/5/2021) Nikita Mirzani mengungkapkan alasannya.

Artis yang dikenal ceplas-ceplos tersebut memang diketahui sedang renggang hubungannya bersama Billy Syahputra beberapa waktu lalu.

Namun demikian tak menyurutkan Nyai untuk tetap memperhatikan kehidupan sosok artis yang telah ia anggap seperti adik sendiri tersebut.

Termasuk kehidupan asmara dengan siapa Billy Syahputra menjalin cinta.

Bahkan saat baru pertama kali bertemu dengan Memes Prameswari, Nikita Mirzani mengaku lebih setuju Billy dengan penyanyi tersebut.

"Gue setuju Billy sama lu," kata Nikita Mirzani sambil menunjuk Memes Prameswari.

Nikita Mirzani pun mengaku lega Billy Syahputra telah memilih mengakhiri hubungannya dengan Amanda Manopo.

Sambil tertawa, Nyai pun mengolok-olok adik sahabatnya tersebut.

"Dia (Billy Syahputra) putus? Syukurin!" kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun mengungkapkan mengapa dirinya tak setuju pada Amanda Manopo meski awalnya belum mengetahui sosok pesinetron muda tersebut.

"Billy ini orang yang baik buat gue. Setiap perempuan yang dekat sama dia, pasti dapat eksposur yang tidak diduga," ucap Nikita Mirzani.

"Gue tadinya nggak tahu Amanda Manopo. Pas Billy dekat sama dia, Amanda dapat rezeki dari sinetron, endorse, tiba-tiba jadi BA (brand ambassador)," katanya.

"Tadinya sebelum sama Billy, dia (Amanda Manopo) biasa aja," kata Nikita Mirzani.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar