Skip to main content

Bak Firasat! Aurel Hermansyah Dapat Perlakuan Tak Mengenakan, Ashanty Ternyata Sudah Khawatirkan Nasib Putri Tirinya yang Ngotot Nikah Muda


Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang tak pernah lepas dari perhatian publik.

Bagaimana tidak, beberapa waktu lalu keduanya sempat mengadakan pernikahan dengan mewah dan megah.

Kini setelah sah jadi pasangan suami istri, Atta dan Aurel pun makin lengket bak perangko.

Keduanya juga makin rajin memamerkan kemesraan mereka.

Hal tersebut bisa dilihat dari vlog dan Instagram pribadi mereka.

Namun, di balik kemesraan mereka, Aurel memang pernah mendapat perlakuan tak mengenakan dari sang suami.

Usut punya usut ternyata Ashanty pernah mengkhawatirkan nasib Aurel yang saat itu ngotot ingin nikah muda.

Ashanty Sempat Khawatir dengan Nasib Aurel

Siapa sangka di balik manisnya rumah tangga mereka, Aurel malah pernah dapat perlakuan tak mengenakan.

Tak hanya itu, Aurel pun juga sering didesak soal momongan oleh Atta.

Ternyata benar saja, Ashanty ternyata sempat khawatir dengan nasib Aurel.


Dikutip Grid.ID dari video unggahan Youtube Melaney Ricardo, Rabu (28/4/2021), Ashanty mengungkap hal tersebut.

"Mas Anang ini kan kalau ke Aurel tuh udah kayak anak emas dia. Sebenernya semua sama, tapi kalau ke Aurel tuh mungkin dia lihat perjuangannya Aurel tuh beda dari adik-adiknya," ujar Ashanty.

Ashanty membeberkan keyakinan Anang Hermansyah soal Aurel yang bisa menjadi istri baik untuk keluarga kecilnya.

"Dia selalu bilang 'Aurel tuh anak yang kuat', selalu gitu. Kenapa Mas Anang bolehin Aurel nikah? (Anang) 'Anak ini kuat, anak ini bisa, cobaan yang paling parah aja dia bisa lalui, apalagi cobaan nanti dalam rumah tangga'," imbuh Ashanty.

Sempat tak yakin dengan Aurel Hermansyah yang putuskan nikah muda, Ashanty akhirnya legawa untuk menerima anaknya jadi istri orang lain.

"Namanya kita ibu ya, 'Kak nanti kamu nikah bisa?' aku waktu itu gitu. Tapi aku yakin Aurel bisa, tapi kalau kuatnya aku gak paham nih," tambah Ashanty.

Tentu saja Ashanty jadi legawa untuk menerima kondisi Aurel yang nikah muda karena dikuatkan oleh Anang Hermansyah.

"Tapi kalau Mas Anang tuh gini 'Aurel kuat, cobaan dalam hidup aja dia dari kecil udah kuat, apalagi cobaan menikah'," lanjut Ashanty.

Akhirnya Aurel dan Atta resmi menikah, Ashanty dan Anang yakin anak perempuan pertamanya bisa menjalani bahtera rumah tangga yang baik ke depannya.

"Bapaknya selalu punya kepercayaan buat Aurel bahwa dia akan kuat, jadi aku juga," tukas Ashanty.

Aurel Didesak Atta untuk Cek Kehamilan

Beberapa waktu lalu Atta kedapatan mendesak Aurel untuk memeriksa kehamilannya menggunakan test pack.

Dilansir dari Grid.id, pasalnya, Atta Halilintar sangat menggebu-gebu untuk memiliki momongan.

"Jadi ini gue pergi dulu bentar guys, mau beli test pack, tapi kalau udah nikah nggak malu dong, kan udah s3minggu lebih nih, aku sih pengen tes aja sih nggak sabar," ungkap Atta Halilintar saat dikutip Grid.ID di YouTube, Sabtu (17/4/2021).

Kendati demikian, Atta Halilintar menerima apapun hasil tes tersebut meski Aurel Hermansyah belum dikaruniai calon jabang bayi.

"Apapun hasilnya nggak boleh kecewa karena semua atas izin Allah, temenku yang seminggu nikah ada yang hasilnya dua garis," ungkap Atta Halilintar.

Berbagai merk test pack untuk mengecek kehamilan dibeli Atta Halilintar secara diam-diam dan memberikannya kepada Aurel Hermansyah.

Sontak saja hal itu membuat Aurel Hermansyah terkejut karena Atta Halilintar tiba-tiba membawa banyak test pack di usia pernikahan mereka belum sampai dua minggu.

"Astagfirullah, jadi kamu tuh tadi kabur beli...ya Allah Ayang, aku belum (hamil) kali," ungkap Aurel Hermasyah.

Disamping itu, beban mental mendadak dirasakan Aurel Hermansyah karena takut jika hasil pengecekannya negatif alias mereka belum dikaruniai anak.

"Stres lah, kalau nggak gimana, ntar kamu kecewa dalam hati," ungkap Aurel hermansyah kepada Atta Halilintar.

Menanggapi hal itu, Atta Halilintar langsung menenangkan Aurel Hermansyah dan mengungkapkan akan menerima apapun hasilnya.

"Nggak lah aku nggak akan kecewa kita kan baru nikah seminggu, orang-orang aja pada bertahun-tahun, nggak usah stres apapun hasilnya, kuasa yang di atas," ungkap Atta Halilintar.

Lebih lanjut, Atta Halilintar mengungkapkan bahwa dirinya ingin Aurel Hermansyah melakukan test pack dua minggu sekali.

Tentu saja hal itu membuat para netizen turut serta memberikan komentar dan mengecam cara Atta Halilintar memperlakukan Aurel Hermansyah

"Jangan jadikan menikah hanya ingin cepat2 punya anak, kasian wanita akan tertekan dan bisa insecure dengan dirinya jika Allah SWT belum mempercayakannya. Kasian si sm Aurel saat bilang "ayang jangan giru dong, itu namanya kamu ngepush aku terus" dengernya down sendiri," tulis akun Zulfa Muazarah.

"Atta jangan press Aurel.. kenapa juga setiap 2 minggu harus cek.. nanti hormonnya Aurel keganggu.. mikir terus pokoknya kalau test pack harus positif... semoga aja kalian cepat dapat momongan," tulis akun Aryan

"Saran aja buat semua suami, ga perlu maksa-maksa istri tes seperti itu. Sakit loh hati istri ketika ternyata hasilnya negatif. Walau istri mungkin ga bilang tp jujur hatinya bisa jadi teriris," ujar akun Nandya Hanita.

"Jangan push istrinya cepat hamil bang, nanti malah stress, kalau stress malah susah hamil, buat dia happy aja dan banyak doa. Ini oengalaman kami sang pejuang garis dua," tutur Evrilia Kusumawardhani.

"Ya ampun Atta segitunya, wanita itu bukan pabrik anak, jangan kek gitu, ntar Aurel stress. Pasrahkan pada Allah, nikmati pernikahan untuk kebahagiaan 2 belah pihak," ungkap akun Wini Dwiyanti.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar