Skip to main content

Cantik di Usia 68 Tahun, Intip Pesona Debbie Cynthia Pemain Sinetron Samudra Cinta


Debbie Cynthia Dewi merupakan salah satu aktris senior yang hingga kini masih tetap bisa eksis di dunia hiburan Tanah Air. Meski kini hadir banyak artis pendatang baru, sosok Debby seolah tak tergantikan.

Wanita kelahiran Jakarta ini baru saja selesai membintangi sinetron berjudul Samudra Cinta. Di sinetron ini, Debbie beradu akting dengan aktor dan aktris muda Tanah Air seperti Haico Van der Veken, Rangga Azof, Mischa Chandrawinata, hingga Angela Gilsha.

Meski usianya sudah tak muda lagi, pesona dan kharisma Debbie seolah tak pernah pudar. Hal itu terlihat dari sejumlah unggahan di akun instagram pribadinya.

Berikut potret Debbie Cynthia Dewi pemain sinetron Samudra Cinta.

1. Kerap Berperan Antagonis


Sosok Debbie mungkin sudah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Wanita kelahiran 4 Agustus 1952 ini telah banyak membintangi sinetron hingga film.

Ia kerap mendapat peran antagonis yang membuatnya sukses bikin gemas para penonton.

2. Memerankan Tokoh Novi


Di sinetron Samudra Cinta, Debbie memerankan sosok Novi. Pengalamannya yang sudah lama malang melintang di dunia seni peran membuatnya tak kesulitan berakting di sinetron ini.

3. Aktif di Media Sosial


Tak mau kalah dari artis-artis muda, Debbie pun cukup aktif di sosial media khususnya Instagram. Di akun Instagramnya @debbiecynthiadewi, ia kerap mengunggah potret terbarunya yang sukses mencuri perhatian warganet.

4. Kebersamaan di Lokasi Syuting


Meski dikenal sebagai sosok antagonis, Debbie sebenarnya merupakan sosok yang ramah dan baik hati.

Ia pun terlihat dekat dengan para pemain Samudra Cinta lainnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar