Skip to main content

Cita Citata dan Fero Walandouw Pamer Cincin di Jari Manis, Menikah?


Pedangdut Cita Citata sempat mengisyaratkan kedekatannya dengan aktor Indra L. Bruggman. Kini, dia kembali membuat heboh warganet dengan mengunggah foto pernikahan dengan Fero Walandouw. 

Dalam foto itu, Cita tampil dalam balutan kebaya putih dengan riasan wajah sederhana. Sementara Fero memakai kemeja putih yang dipadukannya dengan celana hitam dan peci senada. 


Keduanya tersenyum ke arah kamera sambil memamerkan cincin di jari manis mereka masing-masing. Bersama unggahan itu, Cita Citata menuliskan tagar ‘9 bulan’ dengan penjelasan berbunyi, “Alhamdulillah, sah!” 

Rupanya, foto itu bukanlah pernikahan sesungguhnya. Pernikahan itu hanya bagian dari adegan serial berjudul 9 Bulan yang akan tayang secara streaming. Dalam serial tersebut, sang pedangdut akan kembali beradu akting dengan Fero Walandouw. 


Unggahan tersebut juga sempat membuat netizen kaget. Bahkan beberapa warganet meyakini bahwa pernikahan Cita Citata dan Fero Walandouw tersebut sungguhan. "Ini benar atau hanya syuting, dek? Congrats kalau benar ya,” ungkap @hendricoandrian. 

Sementara akun @mey_loi8 mengungkapkan, “Selamat dan semoga cepat dapat momongan. Samawa.” Komentar senada juga diungkapkan akun @mamanaldomama, “Ini benaran enggak ya? Kalau benar, alhamdulillah. Semoga langgeng. Amin.”*

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar