Skip to main content

Dituding Open BO saat Hamil, Ratu Rizky Nabila Siap Visum


Kisruh antara Ratu Rizky Nabila dengan mantan suaminya pesepak bola Alfath Fathier masih terus berlanjut. Seperti diketahui, Ratu Rizky Nabila baru saja melahirkan anak pertamanya dengan Alfath pada 11 Mei lalu. 

Hanya saja, bayi laki-laki yang diberi nama Jewanio Rizky Abbaz atau Nio, tak diakui sebagai anak oleh Alfath. Bahkan, bek Persija itu menantang Ratu Rizky Nabila untuk melakukan tes DNA. 

Tak hanya ditantang melakukan tes DNA, kini istri baru Alfath, Nadia Christina, juga ikut terlibat dalam perseteruan antara Ratu Rizky Nabila dan Alfath. 


Nadia diduga melontarkan tudingan tentang Ratu Rizky Nabila yang disebut open BO saat hamil. Open BO sendiri merupakan singkatan dari Booking Out/Online, yang berarti bisa memesan jasa prostitusi online. 


Hal ini tentu membuat Ratu Rizky Nabila meradang. Melalui IG story, Ratu Rizky Nabila mengunggah ulang postingan IG story Nadia yang diduga ditujukan untuk dirinya. 

"Hai ryu :) dengan kelakuan kamu seperti ini nanti ditinggal loh. Mantan suamiku orang baik. Sekarang aku tahu racunnya siapa. Hai ryu," tulis Ratu Rizky Nabila, Jumat (21/5). 


Penyanyi berusia 26 tahun ini kemudian menumpahkan unek-uneknya terhadap Nadia. Ia mengaku telah merasa difitnah oleh istri dari mantan suaminya itu. 

"Sudah terlalu banyak ryu Nadia yang kamu ambil dari saya. Sudah banyak juga yang kamu lakukan tapi ga dapat celah. Kemarin minta tes DNA ditunggu tapi kasih waktu cuma 15 menit. Terus kamu hina saya dengan saus itu. Lalu kamu fitnah saya open BO? Nurani kami di mana? Kalau tidak suka dengan saya, ya, sudah. Kalau kamu mau panggungnya, silakan. Bukannya kamu sudah menang? dengan dia? mau cari celah di mana lagi ryu?" beber Ratu Rizky Nabila. 


Ratu Rizky Nabila Tantang Istri Alfath Fathier Biayai Dirinya Visum Vagina

Ratu Rizky Nabila yang geram dengan segala tudingan istri Alfath Fathier mengaku siap untuk melakukan visum area intimnya. Ia berani menjamin bahwa selama hamil dirinya tidak pernah melakukan hal-hal yang tidak terpuji seperti yang dituduhkan oleh Nadya. 

Ratu Rizky Nabila juga meminta Nadia untuk membiayai semua visum yang dilakukan olehnya. 

"Kalau saya open BO saat hamil, atau apa pun fitnahmu ke saya, tolong ibu pengusaha bayarin dong visum untuk area intim saya. Alhamdulillah masih terjaga, belum ada sperma lain yang ada di dalam sini alhamdulillah," tegasnya. 


Tak hanya itu, Ratu Rizky Nabila juga bersedia menjalani tes urine di kantor polisi untuk menjawab tudingan bahwa dirinya memakai obat-obatan terlarang. Ia juga kembali mengingatkan Nadia dan Alfath untuk melakukan tes DNA seperti yang diinginkan mereka. 

"Yang ke 2 kalau saya pakai obat-obatan ayo ke kantor polisi tes urine. Dengan senang hati. Yang ke 3 ayo silakan DNA dong," katanya. 

Di akhir postingannya, Ratu Rizky Nabila berharap semua masalah yang terjadi antara ia, mantan suaminya, dan juga Nadia segera berakhir. Ibu satu anak ini meminta keberanian Alfath dan Nadia untuk bertemu langsung dengannya. 

"Alfath tahu kok rumah saya di mana. Jangan bikin ramai doang, saya mau tenang," pungkasnya. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar