Skip to main content

Gara-Gara Arie Untung, Wajah Dude Harlino Memelas di Acara Resepsi UAS


Arie Untung menghadiri resepsi pernikahan Ustaz Abdul Somad (UAS) dan Fatimah Az Zahra. Acara berlangsung di Gedung Universitas Darussalam (Unida) Gontor, Ponorogo, Jawa Timur, Kamis (20/5/2021) lalu.

Suami Fenita Arie ini pun mengunggah foto saat memberikan selamat kepada Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra.

"Bahagianya Ustazku, Abdul Somad beserta istri," tulis Arie Untung di bagian caption foto di Instagram, Jumat (21/5/2021).


Tapi di caption, Arie Untung juga meminta maaf kepada Ustaz Abdul Somad. Permohonan maaf dilakukan karena Arie sempat sedikit melakukan wawancara ke pengantin, untuk kepentingan konten.

"Tapi mohon maaf Ustaz, pas bagian salaman malah masih mau aja ngelayanin wawancara ngonten," imbuh lelaki 45 tahun ini.

Akibatnya, Dude Harlino yang berada di belakang Arie Untung terpaksa menunggu lama untuk memberi ucapan selamat kepada UAS. Di foto tersebut, wajah suami Alyssa Soebandono itu terlihat memelas.

"Jangan-jangan yang lagi ngantre di balik maskernya, dia ngelewein lidah karena kelamaan nunggu," tulis Arie Untung meledek Dude Harlino.

Arie Untung pun membuat sayembara untuk followernya siapa orang yang ada di belakangnya tersebut.

"Yang jadi pertanyaan kira-kira siapa dia dan apa yang ada di benak pria yang lagi ngantri salaman itu? Ada Rp 500 ribu buat dua orang. Seru kali ya," imbuh Arie Untung.

Unggahan Arie Untung pun mendapat banyak komentar dari warganet. Beberapa di antaranya ada yang menebak bahwa di belakang Arie Untung adalah Dude Harlino.

"Dude Harlino, dalam benaknya, 'MasyaAllah lama banget. Keburu lapar'," tulis akun @mrs.prasetyo_budi.

"Dude Herlino dan dalam benaknya, 'masyaAllah lama banget," komentar akun @hj_ahyu.

Ada juga komentar lain seperti Sahrul Gunawan yang menyesal tidak bisa hadir secara langsung di resepsi ustaz Abdul Somad.

"Rie, sayang banget gue nggak bisa datang," kata Sharul Gunawan.

"Sabar ya uda, Dude, punya kawan macam Arie Untung harus berlapang Dada, berbesar hati, berpanjang usus, dan berlauk rendang berdendang batokok, dan beritiak lado hijau," ujar akun @salimafillah.

Sementara Aldi Taher juga turut memberi komentar "Asik pansos berfaedah," tulisnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar