Skip to main content

Glenca Chysara Kece Syuting Pakai Tas Rp250 Ribu, Amanda Manopo Kena Sentil


Glenca Chysara berhasil menarik perhatian publik. Bukan cuma karena aktingnya yang bagus di sinetron "Ikatan Cinta", Glenca juga menuai atensi lantaran memiliki gaya fesyen yang menawan.

Glenca kerap tampil menarik dalam balutan busana yang modis selama syuting sinetron. Menariknya, artis kelahiran 1995 itu sering kedapatan memakai produk fesyen yang harganya cukup terjangkau.

Fakta tersebut diungkap oleh akun Instagram @fashion_glencachysara. Terbaru, akun ini mengungkap detail tas yang dipakai Glenca dalam salah satu adegan "Ikatan Cinta".

Tas cantik dengan model simpel itu ternyata dibanderol dengan harga Rp617 ribu. Namun, sepertinya tas tersebut sedang didiskon dan harganya turun menjadi Rp247 ribu atau tak sampai Rp250 ribu.

Beragam komentar pun diberikan warganet atas penampilan Glenca Chysara memakai tas tersebut. Jelas banyak warganet yang memuji Glenca, tapi ada juga yang justru menyentil Amanda Manopo.


Warganet membandingkan gaya fashion Glenca dan Amanda yang berbanding terbalik dari segi harga. Jika Glenca kerap memakai barang murah, Amanda lebih hobi mengoleksi produk branded.

"Elsa ni biasa-biasa aja baju dan tasnya.. Gak semahal punya Andin.. Tapi kelihatan wah kalo yang pakai dia.. Kalo Andin mahal tapi kok biasa ya.. Gak hate comment ya.. Cuma pandanganku aja.. Mohon maaf kalo beda pandangan," kata warganet.

"Iya sederhana Glenca tapi cocok, saya suka," timpal yang lain.

"Sesuai kantong tsay....masing-masing dengan hobby-nya.. ada yang seneng koleksi barang branded ada yang tidak dengan hobby semacam itu...itu pandanganmu beda lagi kalo pandangan orang yang berkelas (emoji tertawa)," sambung lainnya.

"Ga suka peran Elsa tapi suka fashionnya Elsa chysara. Pearl dress birunya bagus. dressnya selalu menginspirasi," tutur yang lain.

Sementara itu, Glenca Chysara juga pernah kedapatan memakai produk lain yang tidak kalah murah. Di antaranya adalah baju cantik senilai Rp225 ribu, anting bunga cantik Rp25 ribu, hingga heels Rp399 ribu.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar