Skip to main content

Nagita Slavina Ngidam Beli Vila di Bali, Bingung Cara Ngomong ke Raffi Ahmad


Nagita Slavina kembali menyorot perhatian netizen. Pada unggahan cerita Instagram @fadiljaidi, Nagita mengatakan ngidam untuk membeli salah satu villa di Bali, dengan pemandangan sunset yang menawan.

Pada saat itu, Nagita sedang membuat acara makan malam dan BBQ dengan teman dekatnya, di salah satu villa di Bali. “Guys masa Kak Gigi ngidam beli villa,” kata Fadil dalam media sosialnya.

“Ya bagus kan,” ucap Nagita.

“Ya bagus, tapi syok aja pas gue denger harganya, coba dispill harganya berapa tadi kak, 200 juta? Engga, 200 M lah beb,” kata Fadil.

Tak tanggung-tanggung, istri Raffi Ahmad mengaku ngidam untuk membeli villa tersebut. Villa tersebut memiliki pemandangan yang bagus, terlebih ketika sore hari.

“Jadi dijual? Dijual buat aku? Ah bilang ah sama Raffi. Gimana caranya bilang beli ini, jadi gak usah ribet-ribet, tapi ini direnovasi dulu,” kata Nagita.

Video tersebut pun viral di media sosial TikTok, dari akun @thisisgirly, dan dibanjiri dengan komentar netizen. “Kemarin ngidam makan mie Jepang, nyuruh jeromie yang makan, sekarang ngidam villa, gue yakin anaknya sultan sejak kandungan,” ucap akun @KSherry.

"Definisi ngidam sesuai dengan isi dompet ya bund,” tulis @Ifa.




(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar