Skip to main content

Nissa Sabyan Foto Bareng Iis Dahlia Cs, Netizen: Pelakor Tiba, Pelakor Tiba


Nissa Sabyan bersama dengan grup musiknya, Sabyan Gambus, akhirnya kembali tampil di hadapan publik. Baru-baru ini, ia jadi pengisi di acara Voice of Ramadhan yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

Tak hanya mengisi acara, perempuan berusia 21 tahun itu juga sempat berfoto dengan para pengisi acara lainnya. Mereka adalah Iis Dahlia, Sulis, Pasha Ungu, Andhika Pratama, dan Ustaz Erick.

Hal tersebut diketahui dari unggahan foto di Instagram Iis Dahlia. Foto itu tampaknya diambil ketika sedang jeda iklan.

"Come break time," tulis Iis Dahlia di kolom keterangan.


Dalam foto tersebut, Nissa yang tampak mengenakan busana berwarna coral, berdiri di tengah Iis dan Sulis. Sementara itu, Ayus Sabyan, yang dikabarkan merupakan kekasihnya, berdiri tepat di belakang Nissa.

Foto tersebut langsung memancing netizen untuk berkomentar julid. Sebagian dari mereka masih menyindir Nissa sebagai pelakor alias perebut laki orang.

Tak cuma Nissa Sabyan, Iis Dahlia juga jadi sasaran netizen yang nyinyir. Sebelumnya, Iis sempat menyanyikan lagu Ramadhan Tiba milik Opick, namun ia salah lirik menjadi Marhaban Tiba.


"PELAKOR TIBA VS MARHABAN TIBA," tulis netizen dalam akun @satya****.

"Ya Allah ...aku ga suka pelakorrrrr ... jahanammm," kata @sri_ase****.

"Pelakorr tiba pelakor tibaaa," ujar @miemie***.

"Ada pelakor," tulis @bella_rio******.

Meskipun begitu, tak semua netizen menuliskan komentar julid. Ada juga yang tetap mendukung Nissa dan Iis.

"@nissa_sabyan makin cantik aja, teh isda semoga ya terbuka hati untuk berhijab ,pasti lebih cantik .lebaran tiba lebaran tiba. mohon maaf lahir dan batin," tulis @ambar****.

"Semua manusia itu tidak luput dari salah dan lupa. Semangat terus mamah iis," kata @sugiart*****.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar