Skip to main content

Penampakan Restoran Mewah Reino Suami Syahrini yang Kembali Dibuka, Harga Makanannya Disorot


Suami penyanyi Syahrini, Reino Barack kembali membuka 3 restoran kelas atasnya mulai 1 Juni 2021 mendatang.

Ya, restoran-restoran mewah milik suami Incess itu sempat tutup selama pandemi Covid-19.

Ketiga restoran tersebut antara lain Enmaru, The Oscar dan Altitude Grill. Syahrini menemani Reino Barack memberikan arahan pada para karyawannya.

Hal tersebut diketahui berdasarkan pantauan Banjarmasinpost.co.id di insta story Incess yang diposting ulang oleh akun instagram fanbasenya @syrb_official pada Kamis (27/5/2021).

Syahrini juga mendokumentasikan aktivitasnya saat testi beberapa menu makanan di resto sang suami.

"Testing menu
Slide 1-2 Testing menu for Altitude
Slide 3 Testing menu for The Oscar
Slide 4 Testing menu for Enmaru and dessert, " tulis admin @syrb_offical dilansir Banjarmasinpost.co.id, Jumat (28/5/2021).

"3 restoran kelas atas Pak RB yg selama pandemi tutup dan akan buka kembali di 1 Juni ini adalah Enmaru (Resto masakan Jepang), The Oscar dulu namanya Oso (Resto western), Dan Altitude Grill (Resto steak), Semua ada di The Plaza 46th FL Jln MH Thamrin 28-30 Jakarta, " bebernya.


Restoran mewah dengan harga makanan untuk kelas atas tersebut memilih tutup di masa pandemi namun kini perlahan kembali bangkit.


"Appetizer Adalah hidangan pembuka yang bertujuan untuk menggugah selera makan. Biasanya hidangan ini disajikan dalam porsi kecil, rasa yang enak, ringan dan menyegarkan. Hidangan yang biasanya digunakan sebagai appetizer adalah sup, salad ayam, coktail, atau sandwich kecil.
.
Main Course atau
Menu utama adalah hidangan unggulan atau utama dalam hidangan yang terdiri dari beberapa hidangan. Hidangan utama biasanya merupakan hidangan yang paling berat dan paling kompleks atau substansial dalam sebuah hidangan.
.
Dessert atau Hidangan penutup adalah bagian hidangan yang pada umumnya disajikan pada akhir makan malam, biasanya terdiri atas makanan yang manis walaupun kadang-kadang berupa makanan yang memiliki rasa yang kuat seperti keju," kata admin.

"Jangan tanya harga ya,..ini restoran kelas atas semua jadi harga juga diatas rata2..ga papa buat nambah ilmu ya kan
Semoga sukses, lancar dan berkah semua usaha #syahreino ..Aamiin, " jelas admin.

Isu Reino Barack seorang pengangguran pun akhirnya perlahan ditumbangkan oleh fakta restoran-restoran megah milik anak Rosano Barack tersebut.

Warganet pun terpana oleh kehidupan Reino Barack yang sesungguhnya.

"MasyaaAlloh,,smoga berkah ya pa RB, rizkinya bermanfaat buat ummat dan masyarakat. Yang ngatain pa RB pengangguran, ngandalin harta orang tua, suruh cuci piring dulu disana kali ya, " komentar warganet.


Penampilan Syahrini yang Berhijab Disorot

Penampilan penyanyi Syahrini akhir-akhir ini berubah. Istri Reino Barack itu lebih banyak tampil berhijab.

Lantas apakah Syahrini mengikuti permintaan Ustadz Abdul Somad saat berkunjung ke rumahnya dulu?

Diketahui, penampilan Syahrini pasca kepulangannya dari Jepang bersama Reino Barack, setelah puas berbulan madu selama 4 bulan jadi sorotan

Jika Incess tampil dengan berbagai atribut mewah, kini Syahrini justru lebih sering tampil dengan mengenakan pakaian tertutup dan hijab.

Bukan hanya dari segi penampilan, unggahan pelantun sesuatu itu pun nampak lebih religius dan terlihat begitu menikmati ibadah bersama sang suami terutama saat momen Ramadhan dan Idul Fitri 1442 H lalu.

Sontak hal tersebut pun semakin membuat netizen meyakini bahwa Syahrini dan Reino Barack telah mantap untuk berhijrah di usia rumah tangga mereka yang telah berjalan lebih dari 2 tahun.

Namun dilansir melalui unggahan di akun instagram @princessyahrini, Selasa (25/5/2021) fakta dibalik perubahan penampilan Inces pun terungkap.

Mulanya dalam video yang ditampilkan Aiyahrani nampak memuji penampilan terbaru sang kakak yang nampak lebih anggun mengenakan hiajb serta setelan berwarna putih nan bersih.

"Mba udah jilbab aja anda mba bagus loh, setuju?" ujar Rani.

"Belum atuh Rani masih belajar, emang bagus ya kalau berhijab?" sahut Inces.

Rupanya wanita berusia 38 tahun itu mulai sedikit demi sedikit merubah penampilannya untuk belajar dalam mengenakan hijab.

"Masih belajar atuh Rani doain semoga seperti anda (berhijab) dan yang lain," tutur Inces.

'Jadi ini belum memantapkan? jawab Rani.

"Belajar dulu ilmunya mudah - mudahan doain oke?" terang Syahrini.

"Okay kitu cenah, tapi kalo saya udah setuju pisan, tapi kalo itu mah gak bisa dipaksa harus Bismillah semoga kedepannya mantap, doain ya" ucap Aisyahrani.


Sebelum menikah, Syahrini sempat dikunjungi Ustadz Abdul Somad.

Kala itu, Syahrini tak bisa menutupi kebahagiaan dan rasa syukurnya saat bertemu dengan ustaz Abdul Somad.

Abdul Somad sendiri langsung mendatangi kediaman Princes Syahrini, pada Minggu (4/3/2018).

Syahrini merasa mendapat kehormatan mendengarkan ceramah Ustadz Somad.

Dalam sebuah video, yang diunggah dalam akun Instagram miliknya, Syahrini dan keluarga tampak sedang berdoa bersama keluarga dan dipimpin ustaz yang sedang naik daun tersebut.

Penyanyi yang terkenal dengan gaya hidup mewahnya tersebut juga sempat foto bareng dengan ustaz ternama ini.

Syahrini juga memanggil sang ustaz dengan sebutan Tuan Guru.


Penyanyi yang tenar melalui tembang lagu Sesuatu, itu mengaku banyak mendapatkan wejangan dalam pertemuan itu.

Salah satunya untuk segera menjemput hidayah.

"Kata Tuan Guru, Saya ini sudah sukses karir, bergelimang harta, dan saatnya menjemput hidayah," kata Syahrini.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar